Sulawesi Tengah

Satlantas Polres Tolitoli Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pegendara

TOLITOLI, KabarSelebes- Satuan Lalu lintas Polres Tolitoli pada bulan suci ramadan melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil buka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua yang dipusatkan di traffic light di kawasan jalan Abdul Muis  Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Nyoman Raka Arya mengatakan, pihaknya melakukan aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengendara kendaraan bermotor roda dua dan empat yang selama ini sudah memberikan kontribusi untuk menciptakan tertib lalu lintas di daerah ini.

Ditambahkannya, kontribusi diberikan pihaknya melakukan aksi sosial tersebut dengan memberikan takjil kepada para pengendara yang lagi tengah menjalankan ibada puasa pada bulan suci ramadan.

“Bentuk kepedulian kami yah seperti ini salah satunya membagikan takjil kepada para pengendara,”ujar perwira dengan tigs balok di pundaknya itu kepada KabarSelebes.Id Senin (4/6/2018).

Dikatakannya, dipilihnya trafic light untuk membagikan takjil agar pemberiannya aga mudah dikarenakan kendaraan sempat berhenti untuk menunggu, sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara.

“Kalau di trafiic light enak pembagiannya dan pengendara sangat senang mendapatkan takjil tersebut, meskipun dengan seadanya,”tandas mantan Kasat Lantas Polres Touna itu.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
DPD KNPI Poso Anjangsana ke Panti Asuhan Salurkan Bantuan

POSO,...

Ahmad Ali: Kepercayaan Masyarakat Terhadap Parpol Menurun

PALU,...

3.800 Paket Sembako Murah Untuk Hari Raya Lebaran dan Galungan di Poso

POSO,...

Close