Sulawesi Tengah

Satresnarkoba Polres Tolitoli Bekuk Tiga Pelaku Sabu

TOLITOLI, KabarSelebes-Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tolitoli berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang  pelaku.ketiganya di bekuk usai pesta sabu di wilayah Kampung kuda Kelhrahan Baru Kecamatan Baolan pada Sabtu 9 Juni 2018 lalu.

Penangkapan terhadap ketiga pelaku berdasarkan pengembangan dari ditangkapnya seorang tersangka pengedar narkotika jenis sabu di Pelabuhan Fery, Tanjung Batu, Tolitoli, Sabtu lalu dengan tersangka Haerul dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 6,56 gram.

“Dalam pengembangan tersebut anggota saya berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku narkoba ini di dua lokasi yang berbeda,” jelas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy melalui press rilisnya kepada KabarSelebes.Id Senin (11/6/2018).

BACA JUGA :  Empat Hari Menghilang, Siswi SMAN 1 Parigi Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

Perwira dengan dua mealti dipundaknya itu menambakan, penangkapan pertama dilakukan di  lokasi jalan Lanoni lembah, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku bernama Saha (24), dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa satu paket kristal bening diduga sabu berat bruto 0,46 gram dan dilokasi kedua Jalan Taslim kampung kuda Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli dua orang pelaku yang inisial MW (24) dan AK (23).dari keduanya ditemukan barang bukti sebanyak satu paket kristal bening diduga sabu berat bruto 0,83 gram.

Saat ini  ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba sudah diamankan di Polres Tolitoli dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Rumah Darurat Dibongkar Ahli Waris, Warga Tanjung Luwuk Datangi Kantor Lurah Keraton

“Penangkapan kepada para pelaku barang haram tersebut, dalam rangka mewujudkan Tolitoli bebas Sabu 2018, ” tandas orang pertama di Mapolres Tolitoli itu.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Mendag Siap Bantu Rehab Pasar di Palu

PALU,...

NasDem Sulteng Gelar Pleno Pengusulan Daftar Caleg

PALU,...

Dandim Banggai: Saat Mudik, Jangan Lupa Cek Seluruh Keadaan Rumah

LUWUK,...

Close