Sulawesi Tengah

Tingkatkan Silaturahmi, Polres Tolitoli Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat

TOLITOLI, KabarSelebes- Untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan tali silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat, Polres Tolitoli dibulan suci Ramadhan menggelar buka puasa bersama, dimana kegiatan tersbut di pusatkan di lapangan Futsal Polres setempat.

Dengan mengangkat tema “Nikmatnya Bersilaturahmi dan Indahnya Bersinergi”.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Al Qudusy dalam sambutannya mengatakan, pentingnya sinergitas, untuk membangun Tolitoli yang damai. Selain itu menghadapi pesta demokrasi 2019 yang tinggal setahun lagi merupakan momentum untuk lebih memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih calon pemimpinnya kedepan.

“Kami juga fokus terhadap pengamanan hari-hari terakhir dibulan suci ramadhan, serta pengamanan perayaan Idul Fitri,”tukas Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy dihadapan ratusan undangan Sabtu (2/6/2018).

Dikatakannya, berbagai persoalan yang terjadi perlu disikapi bersama dikarenakan bangsa ini lagi di uji dengan berbagai kejadian. Dengan kebersamaan dan sinergitas antara semua stake holder pihaknya yakin dapat mempertahankan keamanan di daerah dengan julukan kota cengkeh tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, pimpinan pondok pesantren Sirojul Ma’ruf Kyai Mujib, dalam tausyiahnya

menyampaikan, banyaknya ujian perlu disikapi secara arif dan bijaksana, salah satu kekuatan yang dapat ditempuh adalah membangun sinergitas di semua lini yang melibatkan semua komponen bangsa, sebagai bentuk keberhasilan menciptakan Tolitoli aman dan damai.

“Dibulan suci ini kita diuji menekan hawa nafsu serta melatih kesabaran, ketika kita lewati secara ikhlas pastinya akan mendapatkan hasil yang positif,” tukas Kyai Mujib.

Pada kegiatan buka puasa bersama di Polres Tolitoli, selain dihadiri elemen masyarakat juga dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Forkopimda Kabupaten Tolitoli.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Buka Puasa Bersama, Polres Parimo Ajak Perkokoh Persatuan

PALU,...

Tampil Jenaka, Ceramah Ustad Maulana Diselingi Bahasa Bugis

PALU,...

Isyana Pukau Ribuan Penonton

PALU,...

Close