Sulawesi Tengah

Bupati Tolitoli Resmikan Kampung KB di Desa Pulias Tolitoli

TOLITOLI, KabarSelebes- Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan meresmikan kampung Keluarga Berencana yang berada di Desa Pulias, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, dalam peresmian kampung KB tersebut didampingi perwakilan DPPKB Sulteng.

Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan mengatakan, tujuan dirikannya kampung KB  di Desa Pulias, Kecamatan Ogodeide guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat kampung serta peningkatan pembangunan sektor lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

“Dengan dipusatkannya Desa Pulias ini bisa memberikan contoh kepada Desa lain bahwa keberhasilan pembentukan keluarga kecil berkualitas harus menjadi prioritas utama,” tutur Bupati Tolitoli dua periode itu Selasa (31/7).

Bupati Tolitoli yang biasa disapa bung Ale menambahkan, terbentuknya kampung KB bukan hanya campur tangan dari pemerintah saja, akan tetapi ada unsur lain dalam hal ini masyarakat untuk lebih berperan aktif agar upaya mendukung program pemerintah dalam hal ini menguatkan pondasi keluarga bahagia yang sejahtera.

Dalam pembukaan kampung KB yang dibuka oleh Bupati Tolitoli, turut hadir Kepala Dinas DPPKB Kabupaten. Tolitoli dr. Herlina, Hairuddin Camat Ogodeide Hairuddin, Babinsa Kecamatan Ogodeide Pelda Syamsu, Kapolsek Ogodeide Ipda Joko (Kapolsek perwakilan Lanal Tolitoli Letda Hendrik, Tomas,Toga, Toda, Tokoh Perempuan serta Masyarakat Kecamatan Ogodeide yang mencapai 300 orang.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Walikota Ajak Produsen UKM Ramaikan Palu Nomoni, Hidayat: Kontainer Saya Gratiskan

PALU,...

Military Super Camp Guru-guru di Kecamatan Dondo-Basi, Tolitoli

TOLITOLI,...

Bukalapak Terus Berinovasi Bagi Penggunanya

JAKARTA,...

Close