Sulawesi Tengah

Gelar Tabliq Akbar Satgas Nusantara Esok, Polres Tolitoli Hadirkan 3 Dai

TOITOLI, KabarSelebes- Jika tidak ada aral melintang Kepolisian Resort (Polres) Tolitoli akan menggelar tabliq akbar Satgas Nusantara dengan menghadirkan 3 dai, dimana dalam tabliq akbar tersebut akan dipusatkan ditaman kota Haji Hayun Tolitoli pada Sabtu 28 Juli 2018 malam.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy mengatakan, undangan tabliq akbar satgas Nusantara yang digelar pihaknya tersebut, diperuntukan bagi kalangan kaum muslimin dan muslimat yang ada di Kabupaten Tolitoli untuk hadir secara bersama-sama mendengarkan tausyiah dari tiga dai diantaranya H. Ujang Maman S.Pd.M.Pd, Muhammad Sofyan Mardani, serta Prof Drs. H Zainal Abidin M.Ag.

“Bagi masyarakat muslim yang akan hadir silahkan mendatangi lapangan taman kota, Insha Allah akan digelar esok usai ba’da Sholat Isya,” pinta Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id Jum’at (27/7/2018).

M. Iqbal melanjutkan, tema yang akan diusung pada tabliq akbar satgas  nusantara Polres Tolitoli pada esok malam yakni dengan merajut persaudaran wujudkan pesta demokrasi 2019 dan Tolitoli damai sekaligus juga merupakan momentum mempererat tali persaudaraan antar sesama umat Islam di Kabupaten Tolitoli.

Dirinya berharap, dengan kegiatan tabliq akbar Satgas Nusantara Polres Tolitoli, antusiame warga masyarakat muslim untuk datang dapat membludak dikarenakan panitia sudah menyiapkan tempat yang begitu luas dan bisa menampung ribuan umat Islam yang ingin mendengarkan tausyiah secara langsung dari ketiga dai tersebut.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Teman Jokowi Sulteng: Jangan Sampai Pilpres Milik Kaum Oligarki Saja

PALU,...

Majelis Hakim Tipikor Palu, Vonis Berbeda Dua Terdakwa Kasus Dana Desa Santigi Tolitoli 

TOLITOLI,...

Polsek Banawa Sita 70 Liter Cap Tikus

DONGGALA,...

Close