Pemilu 2019

Gerindra Secepatnya PAW Sony Tandra dan Hasan Patongai

PALU, Kabar Selebes – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah secepatnya mengajukan pengganti dua kadernya yang sudah pindah partai. Sony Tandra pindah ke Partai Nasdem dan Hasan Patongai kabarnya ke Partai Berkarya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng H Longki Djanggola menegaskan, akan memproses pergantian antar waktu (PAW).

“Juli ini sudah harus PAW, ” kata Longki Djanggola usai mendaftarkan bakal calegnnya di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Tengah, Minggu siang.

Menurut Longki, keduanya sejak awal sudah menolak dicalonkan untuk jadi bakal caleg. Saat disodorkan formulir yang bersangkutan tidak bersedia lagi.

Longki juga menyayangkan sikap kedua eks kadernya itu karena tidak secara gentlemen mengundurkan diri dari partai maupun DPRD.

BACA JUGA :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Pensiunan Guru di Tolitoli Terbakar

Dia juga kembali mengulangi pernyataannya seperti dimuat media ini beberapa waktu lalu. Dia mengatakan bangga dan senang kadernya berpindah ke partai lain. Itu artinya kader Gerindra itu diperhitungkan partai-partai lain.

Sony Tandra terpilih pada Pemilu 2014 melalui dapil V (Poso, Tojo Unauna, Morowali dan Morowali Utara) dan Hasan Patongai terpilih dari dapil III meliputi Kabupaten Tolitoli dan Buol. (ptr)

Sony Tandra

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Simak! Ini Sebaran 6 Dapil untuk DPRD Sulteng

PALU,...

11 Hari Hilang di Hutan, Warga dan Aparat Pagimana Lakukan Pencarian

LUWUK,...

Sasar Penjualan Sabu ke Pelajar, Tiga Pengedar Ditangkap di Lalos Tolitoli

TOLITOLI,...

Close