Sulawesi Tengah

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Donggala Tabur Bunga di Laut

DONGGALA, Kabar Selebes – Memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Donggala menggelar upacara tabur bunga di laut bertemakan “ Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019 ” kegiatan berlangsung di PPI Kel. Labuan Bajo Kec. Banawa Kab. Donggala, Rabu (05/07) pukul 10.00 wita.

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Donggala hadir dalam upacara tersebut diantaranya Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Ketua dan para Pengurus Bhayangkari Polres Donggala.

Upacara berlangsung secara khidmat dan lancar dibawah komando KBO Sabhara Polres Donggala IPTU Supardi sebagai komandan upacara, serta Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji bertindak sebagai Inspektur Upacara.

BACA JUGA :  Pasca Kisruh di Tolitoli dan Morut, Gubernur akan Kumpulkan Seluruh Kepala Daerah di Sulteng

Kapolres menjelaskan, kegiatan tabur bunga dilaut merupakan salah satu bentuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.

”Jadi tabur bunga ini bentuk mengenang jasa para pahlawan kita, yang telah berjuang mempertahankan bangsa dan negara,” jelasnya.

Upacara ditandai dengan pelarungan krans bunga ke laut oleh Kapolres dan tabur bunga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Donggala dilanjutkan oleh para perwira dan anggota Bhayangkari. (***/ptr)

Polres Donggala tabur bunga di laut. (Foto: Humas Polres Donggala)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Polres Tolitoli Ungkap Kasus Penipuan CPNS bernilai Miliaran Rupiah

TOLITOLI,KabarSelebes-...

Puluhan Hansip Di Kulawi dan Pipikoro Dilatih Bela Negara

SIGI,...

Iptu Musa Jabat Kasat Intelkam Polres Donggala

DONGGALA,...

Close