Pemilu 2019

Incar DPRD Sulteng, Gerindra Jagokan Ambo Dalle, Duo Ponulele Lewat Berkarya

PALU, Kabar Selebes – Gagal di Pilkada Morowali 27 Juni lalu, Ambo Dalle diusung Partai Gerindra Sulawesi Tengah untuk memperkuat barisan calon legislatif memperebutkan kursi di DPRD Sulawesi Tengah.

“Begitu melihat posisi hasil di pilkada kemarin, saya langsung sampaikan kepada dia (Ambo Dalle, red). Tenang saja. Saudara kami tetap perhatikan, ” kata Ketua DPD Gerindra Sulteng H Longki Djanggola, Sabtu pagi di Palu.

Menurut Longki, Ambo Dalle yang menjabat Ketua Gerindra Morowali sudah masuk daftar bakal caleg dari Daerah Pemilihan V (Poso, Tojo Unauna, Morowali dan Morowali Utara).

Longki juga menyebutkan sejumlah nama baru yang menghiasi daftar bakal caleg Gerindra. Sebut saja Amalya Murad, Hendrik Lyanto untuk DPR RI.

BACA JUGA :  Mantan Anggota Lapangan Kini Jabat Dan Unit Intel Kodim 1307 Poso

“Kita tunggu saja daftar selengkapnya pada saat pendaftaran di KPUD Sulawesi Tengah, Minggu besok, ” kata Longki Djanggola.

Sememtara itu, duo Ponulele dikabarkan maju memperebutkan ‘kursi’ DPRD Sulawesi Tengah, Anwar Ponulele dan Ali Hanafie Ponulele. Keduanya maju melalui Partai Berkarya.

Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Sulawesi Tengah Salim Baculu mengatakan, Anwar Ponulele akan bertarung di dapil Sigi-Donggala, Ali Hanafie Ponulele dari dapil Kota Palu.

Saat ini Anwar Ponulele masih menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sulawesi Tengah. (ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Sang Hyang Seri Bangun Pabrik Pengolahan Benih

PARIGI...

Mayjen Tiopan Aritonang Pangdam Merdeka yang Baru

PALU,...

Delegasi BAP DPD RI Bahas Temuan BPK

PALU,...

Close