Pemilu 2019

Ini Janji Andri Gultom “Si Anak Penjual Nasi Kuning” Jika Terpilih di DPRD Sigi

Andri Gultom

Andri Gultom

PALU, Kabar Selebes – Bakal calon anggota legislatif dari Partai Perindo, Andrianto Gultom menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 1 Sigi. Partai Perindo pun sudah mendaftarkan namanya sebagai caleg di KPU Sigi, Rabu, (11/7/2018).

Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulawesi Tengah itu kini tengah mempersiapkan langkahnya menuju parlemen. Seperti, mengurus sejumlah persyaratan yang harus dilengkapi sesuai dengan ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Untuk berkas persyaratan pencalegan sudah lengkap termasuk juga surat keterangan berbadan sehat, surat keterangan sehat jiwa serta surat keterangan bebas narkoba,” ujar Andri Gultom yang dikenal sebagai “Anak si Penjual Nasi Kuning” saat dihubungi, Rabu (11/7/2018).

BACA JUGA :  Satu WNA Ilegal Asal China Ditangkap, 2 Kabur

Ia mengatakan sebelum memutuskan untuk maju sebagai anggota wakil rakyat, ia kerap turun ke tengah masyarakat untuk mengetahui masalah yang dialami. Apalagi kata dia, latar belakang profesi jurnalistiknya yang kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat membuatnya merasa bertanggungjawab terhadap masalah yang ada.
Bung AG, sapaan akrabnya ini mengaku, meskipun harus bertarung dengan sejumlah caleg dari partai lain yang potensial, namun dirinya optimis mampu bersaing dan meraih kemenangan bersama Partai Perindo.

“Caleg di partai kami juga memiliki potensi, dan olehnya itu saya yakin kami bisa mendapatkan kemenangan. Semua relawan muda beda yang saya bentuk sudah bergerak, “ tambahnya.

Ke depan, ia berharap mampu membangun kejayaan daerahnya dengan melahirkan generasi muda yang berprestasi dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

BACA JUGA :  TRC Satlakar Simulasi Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran

“Saya akan siap membangun dapil saya serta membantu mengurangi jumlah pengangguran demi memperbaiki kehidupan masyarakat yang lebih layak dan merangsang lahirnya muda mudi yang berprestasi dan produktif,” katanya. (*)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Demi Agar Anak SD Bisa Bersekolah, Aparat di Banggai Bantu Masyarakat Buat Rakit Penyeberangan

LUWUK,...

Eks Wabup Banggai Setor Berkas DPD

PALU,...

Sang Paranormal Ki Kusumo Jajal Peluang Senator dari Sulawesi Tengah

PALU,...

Close