Sulawesi Tengah

Iptu Musa Jabat Kasat Intelkam Polres Donggala

DONGGALA, Kabar Selebes – Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suarji memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Labuan di lapangan apel Polres Donggala, Kamis (05/07) pagi tadi.

Prosesi sertijab dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, Perwira staf, Bintara Polres Donggala dan Bhayangkari Polres Donggala.

Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Nomor : KEP / 172 / VI / 2018. AKP I Gusti A.A. Anjaya, S.H., S.I.K., Jabatan lama Kasat Intelkam Polres Donggala dipindahtugaskan sebagai Pama ROSDM Polda Sulteng, sedangkan IPTU Musa, S.Sos., Jabatan lama Kapolsek Labuan di pindah tugaskan sebagai Kasat Intelkam Polres Donggala dan IPTU Rentje Teldy Laloan yang semula menjabat sebagai Pamin 2 Siyanmin Dit Intelkam Polda Sulteng dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Labuan.

BACA JUGA :  Alat Pengeras Suara Diambil di Masjid, Abd Muluk: Karena Rusak Saya Cuma Mengamankan

Kapolres dalam amanatnya menyatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang harmonis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pergantian pejabat berdasarkan atas penilaian kebutuhan organisasi sehingga pelaksanaan kegiatan baik dibidang operasi maupun dibidang pembinaan akan tetap berjalan sesuai dengan program kerja Polres Donggala,” kata Kapolres.

Dikesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Donggala .

Kepada pejabat yang baru, lanjut Kapolres, dirinya juga mengucapkan selamat bergabung bertugas di Polres Donggala, diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada serta melaksanakan tugas sesuai dengan job discription. (***/ptr)

BACA JUGA :  Pasutri Tewas Dihantam Tanah Longsor di Donggala

Iptu Musa menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai Kasat Intelkam disaksikan Kapolres Donggala di Mapolres Donggala, Rabu pagi. (Foto: Humas Polres Donggala)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tekan Revisi, Penyusunan RKA-KL Harus Perhatikan Rambu-rambu

PALU,...

Jambret Pasien Puskesmas, Warga Desa Buntuna Tolitoli Dibekuk Polisi

TOLITOLI,...

Polisi Tangkap Kurir Sabu Seberat 49 Gram

DONGGALA,...

Close