Sepakbola Indonesia

Jelang Laga Piala Indonesia Kontra Persiter, Celebest FC Belum Tentukan Tim Inti

Celebest FC sedang melakukan latihan untuk mencari tim inti sebelum bertolak ke Ternate.(Foto:Abdee Mari)

PALU, Kabar Selebes – Jelang laga turnamen resmi Piala Indonesia 2018 zona 15 dimana Celebest FC akan bertandang ke markas Persiter Ternate, saat ini tim berjuluk Tanduk Anoa itu sedang mempersiapkan tim yang akan masuk tim inti.

Pelatih Celebest FC Liestiadi mengaku, sejak sepekan terakhir melakukan seleksi internal tim dalam setiap latihan dan test game.

“Memang sampai saat ini sy belum menentukan siapa yang menjadi tim inti. Meski begitu saya dan tim pelatih lainnya sudah mengantongi nama-nama pemain yang masuk dalam tim inti,” kata Liestiadi Sabtu 14 Juli 2018.

BACA JUGA :  Outlet Kopi Toratima Kini di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu

Celebest FC sendiri akan bertolak ke Ternate hari minggu 15 Juli 2018. Sebanyak 22 pemain akan dibawa Liestiadi untuk menghadapi klub legendaris dari Maluku Utara, Persiter Ternate.

Laga menghadapi Persiter ini adalah laga perdana Tanduk Anoa – julukan Celebest FC – menjalang musim ini. Pada laga ini Pelatih Kepala Liestiadi anak asuhnya bisa bermain maksimal dan membawa tiga poin di zona 15 Piala Indonesia 2018.

“Target kami tidak muluk-muluk. Saya hanya minta para pemain bisa bermain kompak dan mengikuti instruksi pelatih,” ujar Liestiadi.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Unit Dikyasa Polres Banggai dan PT. Jasa Raharja Sosialisasi Etika Berkendara di Sekolah

LUWUK,...

Gubernur Kukuhkan Dewan Pengurus IKAPTK Sulteng

PALU,...

Bukalapak Giatkan Belajar Ngelapak di Palu

PALU,...

Close