Sulawesi Tengah

Kapolres Donggala Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan

PALU – Kepala Kepolisian Resort Donggala, AKBP Ferdinand Suwarji jalin silaturahmi bersama wartawan dari media cetak dan media elektronik yang ada di wilayah Kota Palu dan Donggala.

Tatap muka dilaksanakan di Triple F, Jalan Mangunsarkoro, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/7/2018).

Disamping menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan kapolres dengan awak media, pasalnya dirinya baru empat bulan menjalankan tugas di wilayah Polres Donggala.

Selain itu kapolres mengatakan, tatap muka itu juga dilakukan untuk meningkatkan kerja sama dalam bidang pelayanan publik terhadap masyarakat yang ada diwilayah Donggala.

“Saya meminta dukungan dari teman-teman wartawan dalam menjalankan kerja-kerja institusi kepolisian di Donggala. Jika ada kesalahan yang kami lakukan dalam bertugas mohon jangan sungkan untuk mengkritik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sakit Dalam Perjalanan, Penumpang Asal Buol Meninggal di Kapal

Tasman Banto, Pemimpin Redaksi Mercusuar dalam kesempatan itu meminta kepada jajaran Polres Donggala agar memberikan kemudahan kepada awak media dalam memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Saat tatap muka dengan wartawan Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Andi Syaiful Arif dan anggota Polres Donggala lainnya. (Sarifah Latowa)

Kapolres Donggal S Ferdinand Suwarji (berdiri/baju biru) foto bersama sejumlah wartawan di Palu, Jumat malam. (Foto: Patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Gelar Tabliq Akbar Satgas Nusantara Esok, Polres Tolitoli Hadirkan 3 Dai

TOITOLI,...

Teman Jokowi Sulteng: Jangan Sampai Pilpres Milik Kaum Oligarki Saja

PALU,...

Majelis Hakim Tipikor Palu, Vonis Berbeda Dua Terdakwa Kasus Dana Desa Santigi Tolitoli 

TOLITOLI,...

Close