Sulawesi Tengah

Kapolsek Batui Terima Penghargaan Kapolsek Terbaik

PENGHARGAAN KAPOLDA

Kapolda Sulteng Memeberikan Penghargaan Polsek Terbaik Kedua kepada Kapolsek Batui IPTU Candra SH, di Polda Sulteng Rabu (11/7/2018).(Foto

LUWUK, Kabar Selebes – Polres Banggai mengumumkan hasil kejuaraan tingkat pelayanan terbaik terhadap sejumlah polsek di wilayah hukum Polda Sulteng. Pengumuman tersebut disampaikan saat perayaan HUT Bhayangkara ke 72, yang digelar di halaman Polda Sulteng Rabu, (11/7/2018).

Pada momen tersebut, Kapolda  Sulteng Brigjen Pol Drs Ermi Widyanto MM memberikan penghargaan kepada Kapolsek Batui IPTU Candra SH yang dinilai menunjukkan kinerja baik terhadap masyarakat. Seperti dalam memberikan pembinaan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu juga dibenarkan Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh. Menurut Sholeh, kapolsek Batui meraih penghargaan kapolsek terbaik kedua di wilayah Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Dukung Pagelaran Wayang Kulit

“Seluruh anggota polri harus peka terhadap masyarakat, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, tulus. Agar seluruh anggota polri bisa dicintai dan di senangi,” ujarnya disela-sela upacara HUT Bhyangkara ke 72 di halaman Polres Banggai. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Hari ke-4, Tim SAR Terus Cari Marhaen di Sungai Singkoyo

PALU,...

BI Sosialisasi Transaksi Non Tunai Bagi ASN

PARIGI...

Belum Ada Parpol Daftarkan Bacaleg ke KPUD Sulteng

PALU,...

Close