Lifestyle

Liza Natalia Kagumi Keindahan Kota Palu

PALU, Kabar Selebes – Instruktur sekaligus Brand Zumba Indonesia, Liza Natalia, ternyata baru kali pertama berkunjung ke Kota Palu.

Liza mengaku kagum dengan view sejak masih di pesawat hingga menyusuri jalan-jalan dari Bandara Mutiara SIS Aljufri ke hotel tempatnya menginap.

“Ini pertama kali loh saya ke Palu. Ternyata viewnya indah banget,” aku Liza Natalia kepada Kabarselebes.id di lobi Hotel Mercure.

Dulu Liza Natalia dikenal sebagai artis dangdur. Tapi kini dia justru lebih dikenal lewat senam zumba. Bahkan dia sekarang adalah Brand Ambassador Zumba Indonesia.

Bagaimana ceritanya Liza Natalia memilih zumba di antara banyaknya aliran senam yang ada?

:Saya orang yang senam olahraga khususnya senam. Di tahun 2009, senam Zumba sudah jadi favorit di berbaga negara tapi di Indonesia masih sepi. Ini peluang dan saya mulai aktif, ” kata Liza.

BACA JUGA :  Warga Kabinuang Tolitoli Pergoki Pelaku Penguburan Jasad Bayi

Setahun kemudian Liza bertolak ke Amerika Serikat untuk mendalami senam Zumba. Sekaligus mendapatkan lisensi sebagai instruktur.

Kembali ke tanah air, Liza mulai mengembangkan senam Zumba. Karena berlatar belakang artis dangdut, Liza mencampur senam Zumba Latin dengan joget dangdut. Zumba Latin 70 persen dan joget dangdut 30 pesen.

“Sekarang sudah begitu banyak klub zumba di Indonesia, termasuk di Kota Palu. Saya senang karena semakin banyak teman,” kata Liza sumringah.

Liza Natalia diundang Sahabat Sejat Hendrik Lyanto untuk memandu Senam Massal Sulawesi Tengah Sehat di Anjungan Nusantara (depan TVRI), Sabtu pagi, 7 Juli besok.

Even olahraga dan hiburan ini menyiapkan hadiah doorprize berupa satu unit aepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Sulteng, Gelar Uji Publik Perda Centro Gas Sulteng

Peserta juga dapat menikmati aneka kuliner secara gratis. (ptr)

Liza Natalia. Foto: Patar

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tiga Anak Binaan Astra Agro Sulawesi Juarai Karate

PASANGKAYU,...

Polisi Bekuk Dua Bandar Sabu di Kasimbar

PARIMO,...

Besok, Liza Natalia Senam Zumba Bareng Ribuan Warga di Palu

PALU,...

Close