Ekonomi

Muscab V Gapensi Kota Palu Dibuka

PALU, Kabar Selebes – Musyawarah Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Palu ke-V dibuka Senin pagi, 30 Juli, di Hotel Santika Palu.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Sampe Tuah SH, Kepala Dinas PU dan Bina Marga Sulteng Syaifullah Djafar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Palu Imran Lataha, Ketua Kadin Kota Palu Gufron Ahmad, pengurus Gapensi Kota Palu beserta undangan.

Ketua Panitia Subari mengatakan anggota Gapensi harus memanfaatkan kesempatan ini untuk peningkatan kemampuan anggota Gapensi.

Tema Meningkatkan Kompetensi Anggota Gapensi dalam Mendukung Penyediaan Sarana dan Prasarana Infrastruktur, Industri dan Jasa Kota Palu.

Ketua Gapensj Kota Palu Jufri Katili mengatakan Muscab adalah kewajiban organisasi dalam lima tahun sekali.

BACA JUGA :  Ketua DPW PAN Sulteng Oscar Paudi Jadi Tersangka Dugaan Penipuan

Muscab Gapensi Kota Palu terlambat diaelenggarakan. Jufri Katili memohon maaf atas keterlambatan pelaksanaan Miscab.

Jaga kebersamaan sesama anggota Gapensi dan menjaga kemitraan dengan Pemerintah Kota Paku dalam upaya mendukung pembangunan daerah.

Wakil Ketua Kadin Kota Palu Gufron Ahmad mengatakan muscab merupakan forum tertinggi dan sekaligus untuk merumuskan program organisasi ke depan.

Kadin sebagai induk organisasi, mengharapkan Gapensi Kota Palu dapat menghasilkan keputusan yang tepat untuk mewujudkan pembangunan Kota Palu.

“Semoga menghasilkan ketua yang baru dan keputusan organisasi yang baik, ” ujar Gufron Ahmad.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Palu Imran Lataha mewakili Walikota Palu berharap kepengurusan Gapensi ke depan mampu menjadi mitra strategis bagi pembangunan Kota Palu. (ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Fraksi Nasdem Desak Pemprov Sulteng Maksimalkan Pendapatan Daerah

PALU,...

Komunitas Adat Terpencil Dusun Padena Tagih Pembukaan Jalan

SIGI,...

Pilkades Serentak 44 Desa Besok, Polisi Awasi Politik Uang

TOLITOLI,...

Close