Sulawesi Tengah

Rem Blong, Truk Pengangkut Batu Bata Masuk Jurang di Toboloid Tolitoli

TOLITOLI, KabarSelebes- Sebuah truk pengangkut batu bata masuk jurang sedalam 50 meter pada Kamis 5 Juli 2018 sekira pukul 15.00 wita, di Dusun Toboloid Desa Tinading Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli. Mobil truk tersebut masuk jurang lantaran rem tidak berfungsi alias blong.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudsuy mengungkapkan, kronologis kejadian berawal saat truk pengangkut batu bata bernomor polisi DD 9530 QY berwarna merah dari arah kota Tolitoli menujuh Desa Sibea Kecamatan Lampasio, pada saat penurunan Toboloid, Desa Tinading truk mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa menguasai kendaraanya yang pada akhirnya mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter dari jalan raya.

BACA JUGA :  Dipecat Karena Narkoba, Polisi Ini Malah Dipenjara Karena Mencuri

“Kemungkinan pada saat penurunan dengan membawa muatan berat,akibat rem blong sehingga sopir tidak menguasai kendaraannya dan langsung masuk jurang,” jelas orang nomor satu di Polres Tolitoli itu kepada KabarSelebes.Id,

Dari data pihaknya, diketahui sopir truk tersebut dikemudikan Faisal warga Desa Tinigi, Kecamatan Galang, sementara akibat dari kejadian tersebut tiga orang karnet truk mengalami luka-luka dan di bawah ke RSU Mokopido Tolitoli untuk mendapatkan perawatan medis.

Kini kasus kecelakaan tunggal truk masuk jurang ditangani Satlantas Polres Tolitoli.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
HUT Bhayangkara ke-72, Polres Donggala Tabur Bunga di Laut

DONGGALA,...

Polres Tolitoli Ungkap Kasus Penipuan CPNS bernilai Miliaran Rupiah

TOLITOLI,KabarSelebes-...

Puluhan Hansip Di Kulawi dan Pipikoro Dilatih Bela Negara

SIGI,...

Close