Pemilu 2019

Serba 12, DPD PAN Tolitoli Partai Pertama Kali Daftar Bacaleg ke KPU

TOLITOLI, KabarSelebes- Ratusan simpatisan maupun kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tolitoli yang di pimpin ketua DPD PAN Moh Saleh Bantilan mendatangi Kantor KPU untuk melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Dengan berjalan kaki dari markasnya di kawasan jalan Gadarmun Hangkiho, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, ratusan simpatisan dan kader DPC PAN Tolitoli mendatangi kantor KPU di kompleks lapangan Taman Kota Haji Hayun tepat pukul 12.00 wita dimana para kadernya meneriakkan yel-yel Partai dengan ikon matahari terbit itu.

Ketua DPC PAN Tolitoli Mohammad Saleh Bantilan, mengatakan dirinya sengaja datang ke KPU untuk mendaftarkan para bacalegnya yang akan bertarung pada pemilu legilatif (Pileg) dengan 15 partai lainnya yang sudah dinyatakan lolos dan menjadi kontestan Pemilu 2019 di Kabupaten dengan penghasil cengkeh terbesar di Sulawesi Tengah itu.

BACA JUGA :  Dilantik, Petani NasDem Parigi Moutong Diminta Ikut Menangkan Jokowi di 2019

“Sengaja saya pilih hari ini karena bertepatan tanggal 12 Juli, Jam 12 dan PAN juga nomor urutnya 12,”pokoknya semua serba 12,” tukas Bupati Tolitoli dua periode itu saat dikonfirmasi KabarSelebes.Id via Whatsapp. Kamis (12/7).

Menurut pria yang biasa di sapa bung Ale itu, PAN Tolitoli merupakan partai yang pertama kali mendaftarkan bacalegnya ke KPU Tolitoli sejak di buka pendaftaran Bacaleg mulai 4 Juli hingga 17 Juli 2018, dimana para bacalegnya seluruhnya sudah terisi di empat Daerah Pemilihan (Dapil).

“Insya Allah dengan semua serba 12, kami bisa mewakili kader kami di empat dapil dan bisa menyuarakan aspirasi rakyat ketika akan duduk di parlemen,”tandasnya.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Berkat Nenek Ini Sabu 1 Kg Diungkap Polres Tolitoli

TOLITOLI,...

Kapolsek Batui Terima Penghargaan Kapolsek Terbaik

LUWUK,...

Hari ke-4, Tim SAR Terus Cari Marhaen di Sungai Singkoyo

PALU,...

Close