Pemilu 2019

Teman Jokowi Sulteng: Jangan Sampai Pilpres Milik Kaum Oligarki Saja

PALU, Kabar Selebes – Teman Jokowi Sulawesi Tengah baru saja dideklarasikan di areal Pasar Inpres Manonda, Jalan Kunduri, Kota Palu, Jumat sore, 27 Juli 2018.

Hadir dalam deklarasi itu, Ketua Umum Teman Jokowi Andre Opa Sumual dan Sekjen Budi AC.

Dalam deklarasi yang disampaikan Ketua Teman Jokowi Sulteng Erick Tamalagi mengatakan, jangan sampai Pemilu 2019 hanya menjadi milik kaum oligarki saja. Esensi demokrasinya justru hilang jika tidak membicarakan persoalan-persoalan yang telah diseesaikan Presiden Jokowi.

“Dengan kata lain, pemilu hanya akan menjadi ‘pesta demokrasinya kaum oligarki jikalau tidak bisa melahirkan kembali kepemimpinan politik yang bisa menyelesaikan persoalan rakyat seperti Jokowi, ” kata Erick Tamalagi.

BACA JUGA :  Bantu Modal Usaha, Gubernur Serahkan Program Zakat Ratusan Juta Rupiah

Erick Tamalagi menambahkan, Teman Jokowi mendukung penuh serta akan memperjuangkan dengan sekuat tenaga untuk memenangkan kembali Jokowi pada Pilpres 2019 sebagai manifestasi kedaulatan rakyat dalam memilih pemimpin gang bersih dan benar-benar berpihak kepada rakyat.

Teman Jokowi juga mengajak dan menyerukan kepada seluruh rakyat Sulawesi Tengah untuk menyatukan kekuatan dalam barisan “Teman Jokowi” Sulawesi Tengah yang menolak intoleransi, korupsi dan memenangkan Pancasila.

Sementara itu Sekjen Teman Jokowi Budi AC mengatakan saat ini Teman Jokowi sudah terbentuk dan sudah deklarasi, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Beberapa propinsi lain sudah terbentuk tapi belum deklarasi.(ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Majelis Hakim Tipikor Palu, Vonis Berbeda Dua Terdakwa Kasus Dana Desa Santigi Tolitoli 

TOLITOLI,...

Polsek Banawa Sita 70 Liter Cap Tikus

DONGGALA,...

Teman Jokowi Sulteng Siap Deklarasi

PALU,...

Close