Sulawesi Tengah

Tidak Dipinjamkan Motor ke Sekolah, Seorang Siswa MTS di Tolitoli Gantung Diri

TOLITOLI, KabarSelebes- Warga Dusun Bone I, Desa Tinigi, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli dibuat geger, pasalnya hanya gara-gara tidak dipinjamkan sepda motor oleh orang tuanya membuat seorang siswa di salah satu MTS nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kronologis bermula pada Senin 16 juli 2018 lalu, sekitar jam 17.30 wita, saat ipar korban yang juga sekaligus saksi bernama Nurjana sedang berada dirumah mertuanya, tidak berselang lama, mertuanya tersebut datang dari kebun dan langsung memberitahukan kalau lampu dirumahnya tidak dinyalakan karena sudah menjelang malam.

Saat diberitahukan oleh sang mertuanya tersebut, Nurjana langsung bergegas menuju kediamannya dengan niat untuk menghidupkan lampu, saat sedang membuka pintu saksi bernama Nurjanah sontak kaget saat melihat korban yang diketahui bernama Moh Yusuf salah satu siswa MTS yang masih duduk dibangku kelas VII gantung diri dengan seutas tali nilon tepat berada diruang tengah dimana saat itu juga saksi Nurjanah secara spontanitas langsung berteriak meminta tolong.

BACA JUGA :  Pakai Sabu, Polisi Bekuk Kasubag Hukum KPUD Parimo, Ada Uang Diduga Palsu Ikut Disita

Saat berteriak, saksi Nurjanah langsung didatangi iparnya bernama Musdalifah serta orang tua korban untuk melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa dan bergegas menurunkan korban serta langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli dengan menggunakan ambulans milik yayasan Masjid Desa Tinigi.

“Pada saat ditemukan oleh kakak iparnya, korban di temukan gantung diri, dan atas inisiatif dari orang tuanya, korban langsung dibawa ke RSU Mokopido Tolitoli,”jelas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id (18/7).

Usai dilakukan visum oleh tim medis RSU setempat, korban yang merupakan siswa baru di salah satu MTS di Desa setempat, langsung di bawa kembali ke rumahnya dan dikebumikan pada Selasa 17 Juli 2018 kemarin, sekira pukul 11.00 wita.

BACA JUGA :  DCT, KPU Tolitoli Tetapkan Caleg 399 Orang

Menurut orang nomor satu di Polres Tolitoli itu, sesuai keterangan orang tua korban sebelum kejadian, korban ditemukan gantung diri, korban memberitahukan kepada orang tuanya bahwa korban berencana mengendarai sepeda motor ke sekolah, namun orang tua korban melarang.

Dari kejadian tersebut, keluarga korban tidak keberatan dan mengikhlaskan kematian korban.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Berkas Bacaleg PKPI Sulteng Dikembalikan

PALU,...

Menteri Pariwisata Luncurkan TdCC 2019

JAKARTA,...

[Bacaleg Golkar] Arus Dapil I, Amran Jaga Gawang

PALU,...

Close