Sulawesi Tengah

25-26 September, UAS akan Ceramah di Palu dan Parigi

1322
×

25-26 September, UAS akan Ceramah di Palu dan Parigi

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Ustad Abdul Somad (UAS) dipastikan akan memberikan ceramah di dua kota di Sulawesi Tengah, Kota Palu dan Parigi.

Arafat Arsyad, ketua panitia tabligh akbar UAS mengatakan UAS sudah memastikan akan hadir di Kota Palu dan siap mengisi jadwal yang disiapkan panitia.

“UAS akan tiba di Palu 24 September. Tanggal 25 pagi akan memberi ceramah di Kota Parigi. Kemudian tanggal 25 malam di Masjid Agung Darussalam dan ceramah usai shalat Subuh berjamaah di Masjid Raya Lolu, 26 Agustus,” kata Arafat Arsyad saat jumpa pers, Senin.

BACA JUGA :  Dua Jurnalis KabarSelebes.id Sabet Juara Anugerah Jurnalistik DSLNG 2019

Arafat juga memastikan kehadiran UAS di Kota Palu dan Parigi bebas dari isu politik maupun pasangan capres/cawapres tertentu.

“Tidak ada itu jadi tunggangan politik atau pasangan capres manapun. Apabila kami temukan di lapangan ada baliho, spanduk atau iklan yang menyandingkan foto UAS dengan partai politik atau pasangan capres tertentu, maka akan kami turunkan,” tegas Arafat.

BACA JUGA :  Rusak Pascatsunami, Nelayan Teluk Palu Tanam Terumbu Karang Transplantasi

Yayasan AlAzhar Mandiri, OSIS SMA Al Azhar, Pemprov Sulteng, Yayasan Nurul Khairaat Palu.

Menggalang dana untuk korban bencana dan mesjid yang masih menbutuhkan dukungan dana pembangunan.

Kehadiran UAS diharapkan memberikan ceramah untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Di kota Parigi, UAS akan berceramah dengan tema Masjid Sebagai Pusat Pembinaan Ummat. Sedangkan di kota Palu, tema ceramah di Masjid Agung Darussalam dengan tema Merawat Persatuan Bangsa, Mewujudkan Indonesia Beradab dan cermah shalat Subuh berjamaah di Masjid Raya Baiturrahim dengan tema Di Masjid, Hati Kami Terpaut. (ptr)

BACA JUGA :  Bawaslu Poso Tidak Pernah Menyebut Terlapor Profesi Apapun, Terlapor Merupakan Oknum

Ustad Abdul Somad ketika ditemui salah satu orang tua murid SMA Al Azhar di Pekanbaru untuk memastikan rencana UAS mengisi cermah di Kota Palu dan Parigi. (ist)