Sulawesi Tengah

Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Sat Reskrim Polres Banggai

TSK CURANMOR

pelaku serta barang bukti yang di amankan Satuan Reserse Kriminal Polres Banggai / foto emay

LUWUK, Kabar Selebes – Belum sempat menjual hasil curiannya, MM tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) dan sang penadah untuk dipasarkan, langsung diringkus petugas kepolisian Polres Banggai. Selain MM, polisi juga meringkusi tersangka utama berinsial AL.

AL adalah pelaku utama pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan kunci biasa. Di tangan AL, aksi pencurian sepeda motor bisa dilakukan hanya dalam lima menit. Dari tangan AL, barang curian itu langsung diserahkan kepada
MM selaku penadah untuk dijual.

Sayang, Belum sempat mendapat pembeli kendaran keduanya sudah tertangkap oleh satuan Reserse Kriminal Polres Banggai, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Tak Tega Lihat Ibunya Dianiaya, Seorang Anak Bantai Ayah Kandungnya Hingga Sekarat

Informasi yang diperoleh, pelaku sudah sering kali melakukan aksi pencurian kendaraan yang di parkir. Namun apes kali ini dia tertangkap bedasarkan laporan korban yang dicuri kendaraanya diperparkiran salah satu warnet di Luwuk.

Saat ini dua tersangka AL dan MM mendekam di sel Mapolres Banggai untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya berserta barang bukti. Penyidik menjerat tersangka dengan pasal 362 dan 363 ancaman hukukan lima tahun penjara. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Anda Lahir 17 Agustus, Polres Parimo Gratiskan Bikin SIM Baru

PALU,...

Reses di Touna, Ahmad M. Ali Hadiri Kedukaan di Ampana hingga Panen Perdana Jagung di Uekuli

AMPANA,...

Tambahan Komisioner, Assesor Bawaslu Minta Masukan Publik

PALU,...

Close