Pemilu 2019

NasDem Sulteng Pastikan Pergerakan Calegnya Sesuai Rencana Partai

POSO, Kabar Selebes – Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, konsolidasikan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem Kabupaten Poso, di Kantor partai Nasdem Poso, Senin malam (6/8/2018).

Konsolidasi itu dilakukan sesaat setelah Ahmad M Ali beserta rombongan DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah tiba di Kabupaten Poso, setelah sebelumnya pada sore hari Ahmad M Ali melakukan pelantikan pengurus DPD Petani Nasdem kabupaten Parigi Moutong.

Kata Ahmad M Ali, konsolidasi seluruh caleg dilakukan untuk memastikan pergerakan caleg di lapangan berlangsung sesuai perencanaan partai menuju pemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya meyakini, di Sulawesi Tengah partai Nasdem bisa memenangkan pertarungan pada pemilu 2019. Saya berharap, keyakinan ini menjadi keyakinan kita semua,” harapnya.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Ajak Masyarakat Masyarakat Perbaiki Kualitas Anggota DPR

Seperti juga pada konsolidasi bakal calon anggota legislatif kabupaten Parigi Moutong, di Kabupaten Poso Ahmad M Ali juga mensuport bakal calon anggota legislatif kabupaten Poso dengan sejumlah atribut partai.

“Di dapil Sulteng 5 yang terdiri kabupaten Poso, Morowali Utara, Morowali dan kabupaten Tojo Unauna saya targetkan partai Nasdem memperoleh 3 kursi dari 10 kursi. Untuk kabupaten Poso, saya minta bisa mensuport 1 kursi,” ungkapnya disambut siap dari seluruh caleg.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido berpesan kepada seluruh caleg dan pengurus partai untuk tetap menjaga soliditas kolektif dalam bekerja memenangkan gagasan partai dan caleg pada pemilu 2019.

“Empat tahun kita konsolidasikan partai ini dengan berbagai dinamika sukses kita lewati hingga kita sukses menetapkan 30 orang calon anggota legislatif yang merupakan kader terbaik partai ini. Saya berharap khususnya kepada caleg, untuk tetap menjaga amanah dan kepercayaan partai untuk terus menggerakan sumber daya yang dimiliki dalam memenangkan pertarungan politik di daerah pemilihannya masing-masing,” urainya mengingatkan.

BACA JUGA :  Gedung Restorasi Nasdem Sulteng Sudah Mencapai 98 Persen

Pada sesi konsolidasi ini, Ahmad M Ali didampingi Habsa Yanti Ponulele yang merupakan calon anggota DPR RI Partai Nasdem.(^*)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dandim 1307: Pelaksanaan TMMD 2018 Hampir Rampung

POSO,...

Semester I-2018, BNI Palu Salurkan KUR Rp115 M, Amiruddin: Jauh Melampaui Target

PALU,...

Diusulkan Terima Remisi Kemerdekaan, 1 Napiter Lapas Palu Dipastikan Bebas

PALU,...

Close