Lifestyle

Nikmati Rawon Buntut Spesial ala Hotel Santika Palu

PALU, Kabar Selebes – Hotel Santika Palu kali ini menghadirkan promo makanan utama dan makanan penutup.

Karina Pratiwi, Public Relation Officer Hotel Santika Palu mengatakan, Chef Mesak selaku Executive Chef Hotel Santika Palu menghadirkan Rawon Buntut Merdeka dengan harga spesial Rp73.000,-nett/porsi dan sudah termasuk 1 gelas Ice Tea gratis, dan dua makanan penutup yang tentunya bisa langsung dinikmati setiap saat yaitu Lady Finger Tiramisu dan Banana Nugget, dengan harga masing-masing Rp45.000,-nett/porsi.

Ketiga menu terbaru ini pun hadir dan bisa dinikmati sejak Minggu ketiga di bulan Agustus 2018.

“Untuk olahan Rawon Buntut, kali ini Chef Mesak memberikan sajian yang berbeda dengan Rawon pada umumnya. Biasanya Rawon menyajikan potongan daging yang direbus lama hingga empuk kemudian dicampurkan dengan kuah hitam gurih, tidak lupa ditambah dengan taburan kecambah atau tauge, dan telur asin sebagai pelengkap,” kata Karina.

BACA JUGA :  TNI-Polres Donggala Olahraga Bersama dan Kerja Bakti

Kata Karina, kali ini daging sapi diganti dengan buntut sapi yang tidak kalah empuk dan tentu saja memiliki tekstur kenyal, sehingga dianggap dapat menjadi pembeda dibanding dengan rawon pada umumnya. Selain menu Rawon Buntut, ada dua menu baru lainnya yang dihadirkan di bulan Agustus, Banana Nugget dan Lady Finger Tiramisu.

Kedua menu ini merupakan makanan penutup atau dessert, dimana untuk Banana Nugget sendiri potongan pisang raja yang digoreng dengan dengan balutan tepung panir sehingga terlihat seperti nugget, disajikan dengan siraman krim mocca dan saus coklat, tidak lupa buah ceri sebagai pelengkap.

Sementara, menu Lady Finger Tiramisu adalah potongan cake tiramisu yang lembut dan memiliki citarasa manis dan pekat krim kopi. Ketiga menu ini, dapat dipesan melalui semua outlet (Topas Kafe, Spinel Lounge, A la Carte, maupun Take Away).

BACA JUGA :  Bikin 2 Gol untuk Timnas U-19, Witan Sulaiman Bikin Bangga Warga Sulteng

“Kembali, para tamu juga dapat menikmati potongan atau diskon hingga 10% untuk setiap pembelian makanan maupun minuman dengan minimum transaksi senilai Rp200.000,-. Dan jika ingin mendapatkan diskon tersebut para tamu yang telah memesan cukup menukarkan 10 poin Telkomselnya di kasir Topas Kafe Hotel Santika Palu, maka selanjutnya akan otomatis mendapatkan potongan harga,” kata Karina.

Dengan banyaknya promo spesial yang dihadirkan Hotel Santika Palu pada perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun kali ini, maka tidak ada salahnya bagi masyarakat Kota Palu maupun para tamu yang berasal dari luar Kota Palu untuk mengunjungi dan segera menikmati semua promo menarik dari Hotel Santika Palu.(***/ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Bantu Korban Gempa Lombok, Konser Amal Musisi Palu Kumpul Lebih Rp2 Juta

PALU,...

Lagi, Lombok Diguncang Gempa 7,0 SR

PALU,...

Belasan Musisi Palu Konser Amal Bantu Korban Gempa Lombok

PALU,...

Close