Sulawesi Tengah

Reses di Touna, Ahmad M. Ali Hadiri Kedukaan di Ampana hingga Panen Perdana Jagung di Uekuli

AMPANA, Kabar Selebes – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali langsungkan reses di kabupaten Tojo Unauna pada masa sidang ke V tahun 2017-2018 setelah sebelumnya langsungkan reses dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif di Kabupaten Parigi Moutong dan Poso.

Mengunjungi salah satu rumah kader partai Nasdem yang sedang berduka di desa Malei Tojo, kecamatan Tojo Barat Kabupaten Tojo Unauna, menjadi agenda pertama Ahmad M Ali beserta rombongan DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Selasa (7/8).

Saat tiba di rumah duka, Ahmad M Ali disambut langsung Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay, keluarga duka dan masyarakat setempat.

Di rumah duka, Ahmad M Ali beserta rombongan tidak berlama-lama. Dia hanya bersalaman, berbincang sejenak, melayani permintaan foto-foto dari masyarakat, lalu meninggalkan rumah duka menuju lokasi panen perdana Kebun Jagung milik Kelompok Tani Asam 3 di Desa Ue Kuli, kecamatan Tojo.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali Ajak Politisi Golkar Bertarung di Nasdem

Setelah melangsungkan panen perdana, Ahmad M Ali yang didampingi Bupati Tojo Unauna menuju Puskesmas UeKuli mengikuti pengobatan gratis.

Kepada sejumlah jurnalis, di sela sela pengobatan gratis, Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay menyebut kehadiran Ahmad M Ali dalam rangkaian resesnya di kabupaten Tojo Unauna bisa mendatangkan manfaat bagi percepatan pembangunan khususnya dibidang Infrastruktur transportasi dan pertanian.

Sementara itu, Ahmad M Ali berharap agar pemerintah daerah bisa bersinergi dengan pemerintah pusat dalam membangun daerah. “Apalagi saat ini pemerintah pusat terus menekan impor dan menperbesar kran ekspor utamanya hasil-hasil pertanian dan perkebunan. Kabupaten Tojo Unauna ini, memiliki potensi besar untuk bisa memenuhi kebutuhan itu,” ungkapnya optimis.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali Minta Jaga Persatuan di Morowali

Kata Ahmad M Ali, apapun bisa kita lakukan buat pembangunan daerah ini. Intinya adalah komunikasi dan sinegisitas antara Pemerintah Daerah, Pusat dan DPR.(*/r)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tambahan Komisioner, Assesor Bawaslu Minta Masukan Publik

PALU,...

2018, Sulteng Target PBBKB Rp195 Miliar

PALU,...

Sejumlah Jurnalis Poso Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD

POSO,...

Close