Sulawesi Tengah

Satgas Nusantara Polsek Lampasio Sambangi Lansia Miskin

TOLITOLI, Kabar Selebes- Satuan Tugas Nusantara Kepolisian Sektor (Polsek) Lampasio menyambangi seorang fakir miskin bernama Sabaria (64) warga Dusun Toboloid, Desa Tinading, Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli.

Hidup dari latar belakang sosial yang kurang mampu, Sabaria merupakan salah satu warga miskin yang jauh dari keluarganya dan hidup sebatang kara dan hanya mengharapkan belas lasih dari tetangg dekatnya.Profesi yang dilakoni seorang nenek tersebut hanya mengandalkan lahan kosong milik orang lain untuk ditanami jagung dan hasilnya pun dijual didepan rumahnya dan hanya untuk kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, alhamdulillah Jum’at kemarin, Kapolsek Lampasio Ipda H Siswanto, beserta personilnya menyambangi rumah nenek itu dan memberikan sembako,”tukas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy Sabtu, (4/8/2018).

BACA JUGA :  Menghawatirkan, Sejumlah Hewan di Danau Poso Kini Terancam Punah

Menurut perwira dengan dua melati dipundaknya itu, adapun pemberian sembako kepada Sabaria diantaranya Beras 10 Kilogram, dua rak telur, Mie instan, dua kilogram minyak goreng dalam kemasan, lima kilogram gula pasir, serta kopi bubuk.

Ditambahkan M. Iqbal, kepedulian jajaran Polsek Lampasio merupakan program Profesional, Modern, dan Terpercaya (Prometer) dimana hal tersebyt menjadikan kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu.

Dirinya berharap kepada Sabaria melalui Kapolsek Lampasio untuk lebih peduli menjaga kesehatan dan memelihara sholat 5 waktu. Selain itu, memerintahkan petugas Bhabinkamtibmas Desa Tinading untuk mendampingi dan mengantar Sabaria mengecek kondisi kesehatan di puskesmas Lampasio.(Moh Sabran)

Sejumlah Anggiat Polsek Lampasio say menyambangi rumah Sabaria.

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Reses di Desa Tada, Ini Komitmen Ahmad M Ali

PARIGI...

Tundukkan Perseka Kaimana, Celebest FC Melaju Putaran Kedua Liga 3

PALU,...

Celebest FC Tambah Lagi Gol Atas Perseka Kaimana

PALU,...

Close