Olahraga

Tim Jelajah Sepeda Nusantara Singgah di Parigi

PARIGI MOUTONG, Kabar Selebes – Tim Jelajah Sepeda Nusantara berkolaborasi dengan Korlantas Polri mensosialisasi program Transportasi Sehat Merakyat (TSM) di sepanjang Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Jawa dan Pulau Bali kurang lebih jarak 7.000 km.

“Sosialisasi Transportasi Sehat Merakyat (TSM) sebagai solusi alternatif untuk mengurangi kemacetan diperkotaan, meningkatkan interaksi sosial diantara masyarakat dan juga sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan dan berkontribusi terhadap pengurangan emisi gas, sehingga suatu kawasan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan untuk tempat tinggal, bekerja dan bermain,” kata Kapolres Parigi Moutong AKBP Sirajuddin Ramly saat menerima dan menjamu rombongan di halaman Mapolres Parigi Moutong, Sabtu siang.

BACA JUGA :  Gempa Bumi 4,5 SR Guncang Palu

Dan hari ini Tim Jelajah Sepeda Nusantara melintas di wilayah Kabupaten Parigi Moutong menuju Gorontalo dan Manado (Sulut).

Saat diperbatasan Donggala dan Parimo (Wentira) dijemput oleh Tim Parigata Bike Club (PBC) Parigi dan mampir sejenak dan beristirahat di Polres Parigi Moutong di Desa Pangi Kecamatan Parigi Utara Kabupaten Parigi Moutong – Sulawesi Tangah.(***/ptr)

Tim Jelajah Sepeda Nusantara bersama Kapolres Parigi Moutong. Peserta juga dijamu makan siang di halaman Mapolres Parigi Moutong, Salty siang.(Foto Kiriman Kapolres)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Kadispora Lepas Jelajah Sepeda Nusantara

PALU,...

Dandim 1307: Pelaksanaan TMMD 2018 Hampir Rampung

POSO,...

TNI-Polres Donggala Olahraga Bersama dan Kerja Bakti

DONGGALA,...

Close