Sulawesi Tengah

Tim Wasev TNI dan Mabesad Pantau Sejumlah Kegiatan TMMD 2018

Foto suasana peninjauan giat TMMD oleh Wasev TNI

POSO, Kabar Selebes – Pihak Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI yang dipimpin Kolonel Inf Muchidin selaku Staf Ahli Pangdam XIII Merdeka baru-baru ini melaksanakan kunjungan kerja di lokasi TMMD ke 102 tahun 2018.

Dimana kedatangan Tim Wasev bersama rombongan yang didampingi Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi bersama Kasdim 1307 Poso sebelumnya disambut dengan tarian adat Doda serta pemasangan kalung khas warga Desa Doda dan pemberian ayam putih sebagai ucapan selamat datang kepada tamu yang baru pertama datang.

Usai penyambutan Tim wasev bersama rombongan kemudian mengecek lokasi Kotis TMMD dan mengunjungi rumah warga yang ditinggali oleh anggota satgas TMMD. Wasev juga bertatap muka dengan masyarakat Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah. Rabu 1 Agustus 2018.

BACA JUGA :  Pakai Sabu, Polisi Bekuk Kasubag Hukum KPUD Parimo, Ada Uang Diduga Palsu Ikut Disita

Sementara itu sejumlah warga mengatakan, dengan adanya TMMD di wilayah Doda sangat membantu masyarakat yang tinggal di pelosok desa. Apalagi kondisi jalan yang telah dibuat bagus TMMD sangat penting bagi masyarakat Doda.

“Kami senang pak ada TMMD di desa kami, tentunya sangat membantu kami dalam pembangunan,” ucap Refli warga setempat.

Tim Wasev juga berkesempatan melakukan pengecekan pengerjaan seluruh sasaran TMMD yang sedang dalam pengerjaan.

Tak hanya itu, pada Jumat 3 Agustus 2018 pihak Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) TNI Kolonel Inf Daryatmo juga mengunjungi dua agenda kegiatan Bakti Sosial (Baksos ) yakni pengobatan gratis dan sunatan masal.

Dua kegiatan itu bagian dalam pelaksanaan TMMD 2018 untuk warga Poso. Bahkan dalam kunjunganya Kolonel Daryatmo menyempatkan diri untuk berfoto dengan masyarakat. (RyN Gode)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Ketua PPIH Sulteng Imbau JCH Fokus Beribadah

PALU,...

Grebek Pesta Narkoba, Polisi Tangkap 3 Orang dan Sita 17 Paket Sabu

PARIGI...

Pasca Hilangnya Korban di Perairan Dungingis Tolitoli, Basarnas Palu Turunkan Personel

TOLITOLI,...

Close