Sulawesi Tengah

TNI-Polres Donggala Olahraga Bersama dan Kerja Bakti

DONGGALA, Kabar Selebes – Sorak-sorai ratusan anggota Polres Donggala dan TNI Kompi Senapan – A Mekar Baru serta anggota Koramil Banawa, Jumat (3/8) mewarnai lapangan apel Polres Donggala yang membuat suasana berbeda dari biasanya.

Para anggota TNI dan personel Polres Donggala dengan penuh semangat mengikuti olahraga senam aerobic, kekompakan dan kebersamaan begitu nampak dalam kegiatan tersebut.

Usai melaksanakan senam anggota TNI dan personel Polres Donggala melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan membersikan got dan jalanan.

Dengan menggunakan skop, parang dan sapu lidi anggota membersihkan sampah dan kotoran yang berserakan, panas terik mataharipun tidak mereka hiraukan.

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami (TNI dan Polri) terhadap lingkungan sekitar terang Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji.

BACA JUGA :  Aniaya Pemuda Pengangguran, Pelaku Asal Desa Tende Tolitoli Diamankan Polisi

“Kegiatan semacam ini dapat mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan serta persahabatan dalam rangka mendukung tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,“ tambah Kapolres.(***/ptr)

Kerja bakti TNI dan personil Polres Donggala, Jumat. (Foto Humas Polres Donggala)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tim Wasev TNI dan Mabesad Pantau Sejumlah Kegiatan TMMD 2018

POSO,...

Ketua PPIH Sulteng Imbau JCH Fokus Beribadah

PALU,...

Grebek Pesta Narkoba, Polisi Tangkap 3 Orang dan Sita 17 Paket Sabu

PARIGI...

Close