Sulawesi Tengah

Turis Australia Ini Senang Bisa Ikut Upacara HUT RI di Palu

PALU, Kabar Selebes – Berada di antara peserta upacara HUT RI ke-73, Terry, turis asal Perth Australia ini mengaku bangga dan senang.

Terry bisa berinteraksi dengan pesera upacara lainnya, meski dengan keterbatasan komunikasi karena Terry kurang fasih berbahasa Indonesia. Tetapi dia seperti larut dalam suasana tahunan bagi rakyat Indonesia.

Dia mengaku sudah dua bulan berada di Indonesia dan berpindah-pindah hanya untuk menikmati keindahan alam Indonesia.

“Saya sudah dari Bali lalu ke Sulawesi Tengah (Kota Palu). Saya juga sudah menikmati keindahan pantai Tanjung Karang Donggala,” kata Terry, Jumat.

Pensiunan di Perth ini juga terkesan dengan keramahan warga di kota Palu.

BACA JUGA :  Sopir Bupati Tolitoli Disergap saat Jemput Paket Sabu

Untuk kuliner, Terry senang dengan ikan bakar. Tetapi dia belum pernah mencoba kaledo. “Saya belum tahu yang mana itu kaledo,” tanya Terry.

Sementara itu, artis Hengky Supit juga tampak hadir pada peringatan HUT RI ke-73 di Gedung Juang. Hengky bersama istrinya Natalia. Selama ini Hengky tinggal di Belanda.

Hengky mengatakan kemerdekaan itu adalah terbebas dari belenggu pejajah. Di zaman ini, kita semua harus bekerja untuk mengisi kemerdekaan dan menjadi warisan bagi bangsa Indonesia ke depan. (ptr)

Terry, turis asal Australia dan Hengky Supit saar berikan testimoni HUT RI ke-73 di Gedung Juang, Kota Palu. (Foto Patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Foto-foto Peringatan HUT RI ke-73 di Gedung Juang Kota Palu

Peringatan...

Komjen Ari Dono Siang Ini Dilantik Jadi Wakapolri

JAKARTA,...

Ziarah Nasional dan Renungan Suci Tandai Peringatan HUT RI di Tolitoli

TOLITOLI,...

Close