Sulawesi Tengah

Batalyon 714/SM Silaturahmi dengan Telkom Group Indonesia

Silaturahmi Telkom GrupPOSO, Kabar Selebes – Batalyon 714 Sintuwu Maroso (SM) Poso menggelar silaturahmi dengan Telkom Group Indonesia pada Sabtu pagi 08 September 2018. Silaturahmi digelar di masjid Baabul Khair, Desa Maliwuko, Kecamatan Lage.

Turut hadir Komandan Batalyon 714/SM, Mayor Arianto dan Direktur Wins Telkom Indonesia, Abdus Somad Arief. Sementara itu puluhan prajurit TNI Batalyon 714/SM dan sejumlah pejabat hingga pegawai Telkom group menghadiri kegiatan ini.

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh pihak Telkom group Indonesia ini, bagian dalam rangkaian tour motor moge yang dilaksanakan oleh pegawai dan pejabat Telkom group Indonesia.

Telkom group Indonesia yang dipimpin Abdus Somad Arief itu tengah melaksanakan touring motor moge melintas beberapa wilayah di Indonesia termasuk wilayah Sulteng.

Setelah tiba di Poso, rombongan motor moge Telkom group Indonesia kemudian melaksanakan silaturahmi dengan pihak Batalyon 714/SM.

Danyon 714/SM, Mayor Arianto dalam sambutanya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Telkom group Indonesia.

Kata Danyon Arianto, jika kegiatan silaturahmi dengan pihak Telkom grup dapat merubah image Poso yang semakin kondusif.
“Tentunya kunjungan ke Poso oleh pihak Telkom group menjadi situasi yang membuat Poso semakin kondusif dan merubah image Poso dikalangan masyarakat luar,” ungkap Arianto.

Danyon Arianto juga berharap, kunjungan Telkom group Indonesia ke wilayah Poso yang baru pertama kali, bisa membawa kesan dan terus mempererat dalam menjalin silaturahmi serta Telkom terus berbuat memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

Usai silaturahmi, pihak Telkom group Indonesia kemudian menyerahkan bantuan renovasi sarana ibadah ke Danyon 714/SM yang diserahkan secara langsung oleh Direkur Wins Telkom Indonesia, Abdus Somad Arief.

Abdus Somad Arief menyampaikan, jika pihak Telkom selain berbisnis juga berbagi kepada sesama.

“Tentunya bantuan yang kami berikan ini bisa diberkahi oleh Allah SWT dan dapat memakmurkan masjid,” harapnya. (RYN Gode)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Touring Moge Telkom Group Indonesia Berikan Bantuan Renovasi Masjid Poso

POSO,...

Kampanye, Peserta Pemilu Wajib Junjung Tinggi Ideologi Pancasila

MAKASSAR,...

Diduga Terlibat Penculikan, Penyekapan dan Penganiayaan Tiga Mahasiswa Malut, Dewan Penasehat LS-ADI Dilapor ke Polisi

PALU,...

Close