Pemilu 2019

Bupati Morowali Nyatakan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

PALU, Kabar Selebes – Bupati terpilih Morowali Taslim dan Bupati Tojo Una Una di Sulawesi Tengah menyatakan kesiapan mereka memenangkan pasangan Jokowi Maruf 80 persen pada kontestasi pilpres 219 mendatang. Kesiapan ini diungkapkan dalam acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Palu, Rabu (26/9) malam.

“Kami siap memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amien 80 persen pada pemilihan presiden mendatang. Modal dasar kami adalah dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat pada pilkada baru-baru ini,” tegas Taslim bersama wakilnya, Nadjamudin.

Senada dengan itu, Bupati Tojo Una Una, Muhammad Lahay, yang hadir dalam acara syukuran menegaskan hal serupa.

“Kami di Tojo Una Una juga punya tekad yang sama. 80 persen buat pasangan Jokowi Maruf Amin akan kami wujudkan,” tegas Muhammad Lahay.

Terkait kesiapan kedua kepala daerah di Sulawesi Tengah yang siap memenangkan pasangan Jokowi Maruf Amin, Ahmad M Ali selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah Jokowi Maruf Amin di Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih dan meminta komitmen yang sudah diucapkan dihadapan ratusan warga yang hadir dalam syukuran agar diwujudkan dalam kerja kerja yang terukur dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Terima kasih buat komitmen kita malam ini. Saya berharap komitmen ini diwujudkan dengan kerja kerja yang terukur, sistematis dan bisa dipertanggung jawabkan. Komitmen kedua kepala daerah ini merupakan komitmen kita bersama yang menginginkan Jokowi satu kali lagi karena kerja kerja yang sudah ditunjukkan beliau selama menjadi presiden yang mampu mensejahtetakan Indonesia dan membuat Indonesia berharga dimata dunia,” kata Ahmad M. Ali.

Komitmen kedua kepaa daerah ini diharapkan Ahmad M Ali akan diikuti oleh kepala kepala daerah lainnya yang diusung oleh Koalisi Indonesia Kerja. (**)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
UAS Ceramah di Empat Titik, Donasi Terkumpul Lebih Rp 700 Juta

PALU,...

Tahapan Kampanye Dimulai, KPU Poso Harap Peserta Pemilu Ciptakan Suasana Damai

POSO,...

Pelajar dan Mahasiswa di Tolitoli Antusias Ikut Sosialisasi Karakter Bangsa

TOLITOLI,...

Close