Sulawesi Tengah

Dihadiri Pengurus Markaz Tabligh Palu, Musda Jamaah Tabliq Digelar di Tolitoli 

TOLITOLI, Kabar Selebes – Delapan pengurus Markaz kota Palu menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Jamaah Tabliq dimana dalam kegiatan tersebut diikuti ratusan Jamaah tabliq se Kabupaten Tolitoli yang digelar di Masjid Al Ikhlas dikawasan Jalan Dai Malambang, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, pada Ahad 16 September 2018.

Musda yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali itu membahas berbagai program, mulai dari Musyawarah Program, pembentangan takaza, penawaran untuk program keluar khuruj Fisabilillah empat bulan dalam dan luar negeri selama 40 hari dan dilanjutkan dengan bayan atau ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Sofyan serta ditutup dengan nasehat dan doa.

yang mana kegiatannya dimulai dari Ba’da Sholat Ashar hingga Ba’da Isya.

BACA JUGA :  Tjahjo Kumolo Buka Kejurnas Karate Piala Mendagri ke-XX di Palu

Kegiatan Musda Jamaah Tabliq tersebut merupakan program dua bulan sekali yang mana merupakan kegiatan rutin Jamaah Tabligh. Selain itu, pimpinan program biasanya dibawakan oleh penanggung jawab Markaz dari kota Palu dan juga acap kali di bawakan oleh Jamaah Tempatan yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan Musda akan terus berlanjut setiap dua bulan sekali serta lokasi kegiatan bertempat di sekitar area Kabupaten Tolitoli dan di putuskan pada saat Musyawarah Markaz Tolitoli.

Dalam Kegiatan Musda juga dihadiri beberapa pejabat diantaranya Kapolres Tolitoli AKBP M.Iqbal Alqudusy, Waka Polres Tolitoli Kompol M.Nur Asjik serta, Asisten satu bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli Ajamain Laterey.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Polres Poso Terjunkan Satu Pleton Amankan Tahapan Pemilu 2019

POSO,...

Pasukan RX Sigi Gelar Baksos Kelima dengan Bedah Masjid

SIGI,...

Menghawatirkan, Sejumlah Hewan di Danau Poso Kini Terancam Punah

POSO,...

Close