Sulawesi Tengah

Diikuti Ribuan Peserta, Kodim 1305 BT Gelar Senam Gemu Famire

TOLITOLI, KabarSelebes- Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol Tolitoli, menggelar tari Gemu Famire dalam rangka Hut TNI ke 73, dimana dalam pelaksanaannya diikuti kurang lebih 1150 peserta dari berbagai elemen sekaligus untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pelaksanaan senam Gemu Famire yang digelar dan diikuti secara serentak di seluruh Indonesia dari berbagai satuan TNI. Untuk pelaksanaan di Kabupaten Tolitoli sendiri dipusatkan di taman kota Haji Hayun Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Dalam sambutannya, Dandim 1305 BT Letkol (Inf) Gunnarto menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk wadah untuk mempersatukan anak bangsa dalam rangka mewujudkan Indonesia  yang kuat dan maju dalam kebersamaan untuk menyukseskan pemecahan rekor Muri kurang lebih 70.000 ribu peserta seluruh indonesia yang mengikuti pagelaran tari Gemu Famire.

BACA JUGA :  Pasutri Tewas Dihantam Tanah Longsor di Donggala

“Sedikit gerakan dan senyuman dari kita sudah menyumbangkan prestasi demi pemecahan rekor nasional,”tukas Letkol Inf Gunnarto dihadapan ribuan peserta Selasa (4/9/2018).

Gunnarto berharap, dengan senam Gemu Famire bisa menyukseskan Rekor Muri yang merupakan rekor nasional.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Polsek Lampasio Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat Terpencil

TOLITOLI,...

Innalillahi Wainnailaihi Raajiuun, Ketua DPW NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido Berpulang..

PALU,...

Baru Buka Selubung, All New Brio Langsung ‘Diserbu’

PALU,...

Close