Sulawesi Tengah

Jum’at Berkah, Polsek Dondo Salurkan Bantuan ke Petugas Linmas

TOLITOLI, KabarSelebes- Sebagai upaya pendekatan Polisi terhadap mitranya dalam hal ini petugas perlindungan Masyarakat ( Linmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Dondo bersama jajarannya memberikan bantuan paket sembako kepada seorang petugas linmas Desa Malala.

Kegiatan sosial yang bertajuk “Jumat Berkah” tersebut di pimpin langsung Kapolsek Dondo Iptu Paulus Samma bersama jajarannya untuk turun dan peduli terhadap salah seorang warga yang merupakan salah satu mitra kepolisian Pam Swakarsa di Dusun Siginti, Desa Malala, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli bernama Irwan alias Kerdil yang saat ini menderita penyakit stroke ringan, yang mana sebelum menderita stoke ringan, Irwan merupakan petugas keamanan yang setiap saban hari menjaga rumah sakit di pratama Malala dan bertugas mematikan dan menyalakan lampu dirumah sakit milik pemerintah Kabupaten Tolitoli itu.

Saat dikunjungi oleh Kapolsek Dondo Iptu Paulus Samma bersama jajarannya, Irwan alias Kerdil hanya tinggal bersama istrinya Rasminawati. Dalam anjangsana tersebut, Kapolsek menyerahkan bantuan paket sembako yang nantinya dipergunakan Irwan bersama istrinya untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Terpisah, Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi positif tindakan sosial pihak Polsek Dondo yang sudah peduli terhadap warga yang kurang mampu untuk berbagi sesama dengan menyalurkan paket sembako.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan pak Kapolsek Dondo bersama jajarannya dan saya minta kegiatan tersebut bisa ditingkatkan lagi,”ucap Kapolres Tolitoli saat dihubungi KabarSelebes.Id (7/9).

Selain itu kata M. Iqbal, program Jumat Berkah”adalah program Polres Tolitoli dalam bidang Sosial yang  di selenggarakan di seluruh wilayah hukum Polres Tolitoli dengan sasaran keluarga yang kurang mampu dan membutuhkan, dimana kegiatan ini juga sebelumnya dilakukan jajaran Polsek Lampasio kepada warga kurang mampu yang tinggal di Dusun Ganonggol, Desa Janja, Kecamatan Lampasio, yang merupakan kawasan terpencil.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Ahmad Ali Dukung Pagelaran Wayang Kulit

PALU,...

Kebakaran Kios di Palu, Politisi PAN Ini Prihatin

PALU,...

Dolar Melonjak, Harga Pupuk Non Subsidi Bakal Naik

PALU,...

Close