Ekonomi

Malam Ini, Honda Luncurkan Generasi Kedua Brio di PGM

PALU, Kabar Selebes – Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio di ajang First Premiere Honda Exhibition Palu 2018 yang digelar di Palu Grand Mall, 1 – 2 September 2018. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia. Peluncuran digelar di Atrium Palu Grand Mall (PGM).

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

BACA JUGA :  Harga Daging Tembus Rp127 Ribu per Kilogram, Banggai Minta Pasokan Daging Impor

Perubahan pada All New Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Ansar Basri Masse selaku Sales Manager Honda Balindo Palu mengatakan, Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya.”.
Honda Usung Tema “Accelerating Innovation”.

All New Honda Brio merupakan salah satu produk baru Honda yang pada tahun ini mengambil tema “Accelerating Innovation.” Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

BACA JUGA :  Dua Pria asal Ambon Anggota MIT Ditangkap Babinsa di Poso

Melengkapi produk-produk yang diluncurkan, Honda juga menampilkan sejumlah mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi Honda CR-V, Honda BR-V, Honda Civic Hatchback, dan Honda Mobilio.

Ansar Basri Masse menyampaikan, “Tema yang kami bawa tahun ini mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

“Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu,” ungkapnya.

Program Penjualan aan Aktivitas di Honda Exhibition Palu khusus untuk menyambut First Premiere Honda Exhibition Palu 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

BACA JUGA :  Hingga Selasa Siang, Baru 7 Parpol Daftarkan Bacalegnya

1. TDP mulai dari 30 juta-an*
2. Bunga 0% hingga 2 tahun*
3. Cicilan mulai dari 3 juta-an*
4. Tenor hingga 7 tahun*
5. Double Lucky Dip senilai total hingga 50 juta-an*
6. Free Aksesoris*

“Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran First Premiere Honda Exhibition Palu 2018 tanggal 1 – 2 September 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Ansar.

Pada ajang ini, untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki mobil Honda, Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, dimana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun. (***/ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Kasus Suap PLTU Riau, KPK Resmi Tahan Idrus Marham

Jakarta,...

Puluhan Penghuni Indekost di Razia Satpol PP Tolitoli

TOLITOLI,...

Danrem 132 Tadulako Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hasanah Milik Kodim Poso

POSO,...

Close