Sulawesi Tengah

Pelajar dan Mahasiswa di Tolitoli Antusias Ikut Sosialisasi Karakter Bangsa

TOLITOLI, KabarSelebes-  Sebagai upaya membentuk karakter pribadi yang kokoh dalam berbangsa dan bernegara sejumlah pelajar dan mahasiswa antuasis mengikuti sosialisasi dan pelatihan yang di gelar di salah satu hotel ternama di Kabupaten Tolitoli.

Dengan bertajuk Sosisalisasi dan Pelatihan Pembinaan karakter bangsa tahun di Kabupaten Tolitoli tahun 2018 berbagai materi yang diberikan oleh Letda Azkari Jabar pasilog Kodim 1305 Buol Tolitoli diantaranya materi bela negara generasi muda, bahaya Narkoba, bahaya kebebasan media sosial (Medsos), bahaya pergaulan bebas, serta bahaya pengaruh radikalisme.

Dihadapan para peserta, Letda Azkari Jabar menjelaskan materi yang diberikan bisa memberikan pengetahuan yang lebih dan terhindar dari beberapa pengaruh negatif yang saat ini sudah digerogoti oleh sebagian besar kalangan  muda.

“Tantangan saat ini cukup besar saya minta kepada kaum muda untuk lebih mewaspadai hal-hal yang merusak para generasi muda sehingga tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif,” ujar Letda Azkari Jabar Selasa (25/9).

Menurutnya, materi yang disampaikan hendaknya pula ditularkan kepada para generasi muda lainnya, sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini sehingga generasi muda sebagai pemegang tongkat estafet bangsa dan negara dapat terhindar dari berbagai hal yang dapat merugikan dirinya sendiri.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Innalillahi Wainnailaihi Raajiun, Ketua Muhammadiyah Sulteng H. Ahmad Dahlan Wafat

PALU,...

Sita 19 Gram Sabu, Personel Polsek Basidondo Bekuk Seorang Pengendara Ranmor

TOLITOLI,...

Dero dan Zumba Massal Ramaikan FDP, Target Rekor Dunia

PALU,...

Close