Pemilu 2019

Pilpres 2019, Hipmi di Antara Dua Pilihan

PALU, Kabar Selebes – Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) di antara dua pilihan di pesta demokrasi, Pemilihan Presiden 2019. Adalah calon wakil presiden (Cawapres) urut 02 Sandiaga Uno merupakan mantan ketua umum BPP Hipmi dan calon presiden (Capres) urut 01 Joko Widodo juga mantan Ketua Umum BPD Hipmi Solo.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum BPP Hipmi Yaser Palito saat pembukaan Rakerda dan Diklatda II BPD Hipmi Sulawesi Tengah, Kamis.

Menurut Yaser, Hipmi harus pintar melihat momen ini. Yang pasti hanya ada satu pilihan, tapi siapa dia. Inilah yang membuat Hipmi menjadi istimewa.

“Hipmi jadi istimewa. Keduanya merupakan kader terbaik,” kata Yaser Palito. Meski demikian, Yaser berharap siapapun yang terpilih kelak, dialah yang terbaik.

BACA JUGA :  Inilah Lokasi Pengamatan Hilal di Indonesia, Salah Satunya di Donggala

Gubernur Sulteng H Longki Djanggola sempat bercanda sebelum membuka Rakerda BPD Hipmi Sulteng.

“Saya tidak ingin menyeret Hipmi ke arena politik praktis. Tapi saya cuma mengingatkan saja,” kata Longki Djanggola yang juga Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah itu.

Rakerda dan Diklatda II BPD Hipmi Sulawesi Tengah dihelat di Hotel Santika Palu. Hadir sejumlah senior Hipmi Sulteng, HM Nur Dg Rahmatu (sekarang Wakil Ketua Umum Kadin Sulawesi Tengah) dan H Hidayat Pakamundi (Pembina BPD Hipmi Sulawesu Tengah) serta beberapa pengurus BPD Hipni Sulawesi Barat, OPD dan perbankan. (ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dolar Naik, Peluang Bagi Eksportir Komoditi Unggulan

PALU,...

Di Sulteng, Prabowo Target Menang 70%-Jokowi 65%

PALU,...

Longki: Pengusaha Muda Jangan Cengeng!

PALU,...

Close