Ekonomi

Refresh, CV Akai Jaya Motor Ganti Logo

PALU, Kabar Selebes – Diler sepeda motor Yamaha, CV Akai Jaya Motor mengganti logo. Dari CV Akai Jaya Motor menjadi Akai Jaya. Logo pun turut berubah.

General Manager Marketing Akai Jaya Indra Gunawan mengatakan perubahan-perubahan pada bentuk logo dan sejumlah kata. Pada logo lama tertulis CV Akai Jaya Motor, berubah menjadi Akai Jaya. Sedangkan tagline, Melayani Setulus Hati tidak berubah. [Penjelasan atau makna dari logo Akai Jaya, baca di grafis].

“Perubahan logo ini memperlihatkan Akai Jaya ke depan akan melakukan ekspansi ke berbagai sektor usaha,” kata Indra Gunawan, Senin (10/9).

Menurut Indra Gunawan, pemilik perusahaan Akai Jaya ingin ada penyegaran (refresh), setelah berkiprah sekitar 35 tahun. Akai Jaya diawali dengan bisnis penjualan barang elektronik lalu ke bisnis alat-alat pertanian. Kemudian berkembang ke sektor penjualan sepeda motor produk Jepang, Yamaha.

BACA JUGA :  Upaya DSLNG Selamatkan Maleo dari Kepunahan

“Sekarang era sudah maju. Jadi harus mengikuti juga perkenbangan zaman,” kata Indra Gunawan. (ptr)

General Manager Marketing Akai Jaya Indra Gunawan memperlihatkan perubahan logo Akai Jaya. Bawah: penjelasan dan makna logo baru Akai Jaya. Foto: Patar

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Warga KM 2 Kelurahan Sidoarjo Tolitoli Digegerkan Dengan Penemuan Jenazah

TOLITOLI,...

Petani Indonesia harus Manfaatkan Global Land Forum

KABAR...

Hadiri Tabligh Akbar, Dua Artis Ini Sampaikan Tauziah Teduh di Poso

POSO,...

Close