Sulawesi Tengah

Sambut Hut Satlantas ke 63, Polantas di Tolitoli Berbagi di Jum’at Barokah

TOLITOLI, KabarSelebes- Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Satlantas ke 63 yang dirangkaikan dengan program Jum’at Barokah melaksanakan anjangsana ke warga kurang mampu untuk membagikan bantuan paket sembako.

kegiatan aksi sosial dengan melaksanakan anjangsana ke tiga orang warga kurang mampu di Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli di  dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 63 tahun 2018.

Dengan berjalan kaki dan membawa paket sembako personel Satlantas Polres Tolitoli dalam kesempatan itu, membagikan paket bahan makanan berupa gula, beras,  dan minyak goreng dimana penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Tolitoli Kompol Nur Asjik didampingi Kepala Satlantas Polres Tolitoli AKP. I Nyoman Raka Arya.

Kepala Satlantas Polres Tolitoli AKP I. Nyoman Raka Arya menjelaskan, pada pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Lalu Lintas sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan sosial, yakni pembersihan rumah ibadah, serta anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu.

“Saya bersama dengan Pak Wakapolres Tolitoli serta para perwira lainnya, hari ini kami mendatangi tiga rumah warga yang kurang beruntung untuk memberikan bantuan paket bahan makanan dan dirangkaikan jelang perayaan HUT Lalu Lintas ke 63,” tutur orang nomor satu di Satlantas Polres Tolitoli itu kepada KabarSelebes.Id Jum’at (21/9/2018).

Dikatakannya, kegiatan anjangsana tersebut sebagai salah satu bentuk kesyukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 63 sekaligus kegiatan rutin sosial Polres Tolitoli bertajuk Jum’at barokah, dimana pada Hut Satlantas ke 63  dengan mengangkat tema Indonesia aman, selamat tertib dan lancar melalui moderenisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.

Usai memberikan bantuan ketiga warga kurang mampu di Kelurahan Nalu bersama sejumlah personel Satlantas Polres Tolitoli melakukan foto bersama untuk mengabadikan momen aksi sosial. Selain itu agar pada HUT yang ke 63 kepolisian setempat dapat bekerja secara profesional dan selalu menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Orang pertama di Satlantas Polres Tolitoli itu berharap, dengan hari jadi HUT Lalu Lintas tahun ini, masyarakat di wilayahnya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
DCT, KPU Tolitoli Tetapkan Caleg 399 Orang

TOLITOLI,...

KPU Poso Tetapkan 392 Caleg Tetap

Poso,...

KPU Sulteng Tetapkan 622 Caleg Tetap

PALU,...

Close