Sepakbola Indonesia

Aniaya Mantan Kekasih, Saddil Ramdani Resmi Ditahan

Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani (BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO)

KabarSelebes.id – Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani, resmi ditahan Polres Lamongan. Penahanan dilakukan karena Saddil terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap wanita yang diakuinya sebagai mantan kekasih, Anugrah Sekar Larasati.

Pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara ini ditahan polisi pada Jumat 2 November 2018. Dia akan diperiksa terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Sekar.

Insiden bermula kala keduanya sedang bertemu di mess Persela, Rabu 31 Oktober 2018. Tiba-tiba keduanya cekcok.

Keributan berujung pada tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Saddil. Wajah Sekar sampai mengalami luka.

Akhirnya, Saddil dilaporkan ke polisi pada keesokan harinya. Laporan sempat dicabut, namun akhirnya dilanjutkan kembali. Pada Jumat 2 November 2018, Saddil akhirnya resmi ditahan.

“Benar Mas, yang bersangkutan ditahan untuk mempertanggungjawabkan tindak pidana yang telah dilakukannya,” kata Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat, saat dikonfirmasi VIVA, Jumat 2 November 2018.

Saddil akan ditahan hingga kasus ini dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum. Artinya, Saddil hampir pasti tak bisa ikut dalam Piala AFF 2018.

Artinya, pelatih Bima Sakti Tukiman harus mengganti Saddil dengan pemain lain. Saat ini, nama pemain pengganti sudah disiapkan. Namun, PSSI belum merilis secara resmi. Sore ini, pemain tersebut akan diumumkan. (ase)

sumber : viva.co.id

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Banjir di Padang, Ribuan Rumah Terendam, Dua Orang Tewas

KabarSelebes.id...

Aduuh, Warga Parimo Kedapatan Bawa Sabu saat Oprasi Zebra di Poso

POSO,...

Menaker: Moratorium TKI Masih Berlaku

BOGOR,...

Close