Lifestyle

Ratusan Warga Padati Cafe Inada Lihat Isal Gorapu Performance

POSO,Kabar Selebes – Warga di Poso, Sulteng pada Sabtu malam 17 November 2018 memadati Cafe Inada untuk menyaksikan performance Isal Gorapu artis lokal yang kini tengah viral di masyarakat.

Isal Gorapu merupakan warga Gorontalo seorang penyanyi dan juga komedian yang kini memiliki viewers cukup banyak di media sosial. Karna sosoknya yang lucu dan terkenal itulah, ratusan warga Poso datang berbondong-bondong melihat penampilanya saat berada di Poso.

Isal Gorapu tampil di Poso bersama 4 personil lainya yaitu Obet, Lanox, Yunan dan Amed yang tergabung dalam grup band Gorontalo-Garapu (Gorapu).

Mereka tampil di Poso sebagai bentuk kepedulian untuk menggalang dana serta menghibur warga Sulteng atas bencana gempa Tsunami dan Likuifaksi yang terjadi di Sulteng.

BACA JUGA :  Gubernur Sulteng Desak Pengusaha Pasok Sembako ke Palu

Penampilan Isal Gorapu bersama personil lainya itu mendapat sambutan hangat bagi warga yang datang memadati Cafe Inada Poso. Musik-musik menarik yang ditampilkan membuat para pengunjung terhibur di malam Minggu.

Tak hanya bernyanyi saja, Isal Gorapu kemudian menghibur warga dengan berstand up comedy, lawakan khas bahasa gorontalo menambah suasana menghibur warga yang hadir.

Sementara tak hanya hanya kaum remaja dan pemuda saja yang hadir, sejumlah pejabat, pemerhati seni dan anggota TNI, Polri juga turut menyaksikan penampilan Isal Gorapu Dkk.

Kepada media Kang Devis, bos Cafe Inada mengatakan, dirinya selaku pemilik cafe sangat mendukung acara ini. Karena selain menghibur warga, kegiatan ini pula sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana di Sulteng.

BACA JUGA :  Gempa Bumi 5,1 SR Guncang Barat Daya Boalemo

“Kami memfasilitasi acara ini, tentunya acara ini sangat bagus bisa menghibur warga serta bentuk peduli untuk korban bencana Sulteng,” ucap Devis. Minggu 18 November 2018.

Menurut Devis, masyarakat Poso sendiri sangat mencintai perdamaian, sehingga dengan adanya acara seperti ini dapat mengkampanyekan Poso aman.

Usai tampil, Isal Gorapu lalu diserbu warga baik anak muda maupun orang tua untuk berfoto ria. (RYN. Gode)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Kasus Dugaan Korupsi Dana BOS SMA 2 Poso Kini Dipertanyakan

POSO,...

Bongkar Empat Kasus Kriminal, Polres Tolitoli Gelar Konferensi Pers

TOLITOLI,...

Di Tangan Generasi Ketiga, Pendapatan Kopi Bintang Harapan Rp 20 Miliar per Tahun

PALU,...

Close