News

AKLI-APEI Sumbang Pengungsi 700 Paket Sembako

SIGI, Kabar Selebes – Dua asosiasi kelistrikan, Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal (AKLI) dan Asosiasi Profesional Elektrikal Indonesia (APEI) menyerahkan 700 paket sembako untuk para pengungsi di Kabupaten Sigi, Selasa (4/12/2018).

Penyerahan sembako dilakukan di Posko Induk Biromaru. Bupati Sigi Mohamad Irwan menerima kunjungan dan bantuan secara simbolis dari DPP AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal) Indonesia Suwarto yang didampingi AKLI Sulteng Farid Djavar Nasar dan P. Hutagalung, DPP APEI (Asosiasi Profesionalis Elektrikal) Indonesia Puji Muhardi.

Selanjutnya bantuan dari AKLI dan APEI berupa 700 Paket yang didalam berisi bahan pokok untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang akan di salurkan secara merata untuk masyarakat Sigi yang terdampak gempa bumi dan likuefaksi. AKLI dan APEI merupakan organisasi dibidang tenaga kelistrikan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.

BACA JUGA :  Melihat Keceriaan Korban Gempa Palu saat Terima Bantuan dari Kuwait

Dalam sambutannya Mohamad Irwan mengatakan atas nama priibadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi berterimakasih yang tak terhingga kepada organisasi AKLI dan APEI yang sudah membantu masyarakat di Kabupaten Sigi.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT”. Banyak hal-hal yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Yayasan dan organisasi lainnya yang sudah membantu kabupaten Sigi semua ini adalah bentuk kepedulian kita kepada korban bencana alam terutama di Kabupaten Sigi.

Ketua DPP AKLi Suwarto mengatakan, AKLI dan APEI merupakan organisasi di bidang tenaga kelistrikan, dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam, khususnya di Kabupaten Sigi yang memang kerusakan listrik cukup besar.

BACA JUGA :  Selundupkan Sabu 1 Kg, Penumpang Kapal Diringkus Polisi di Pelabuhan Tolitoli

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk solidaritas kami AKLI dan APEI pada daerah yang terdampak bencana, dan kami berharap bantuan ini akan memiliki manfaat walapun tidak seberapa besar,”terangnya.(***)

Penyerahan paket sembako secara simbolis dari AKLI-APEI kepada Bupati Sigi, Mohammad Irwan. Foto Istimewa

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
OJK Diminta Tegas Soal Pemutihan Kredit Korban Bencana Sulteng

PALU,...

Inflasi Kota Palu 0,83%, Tarif Angkutan Udara Penyumbang Terbesar

PALU,...

Sejumlah Kapolsek dan Kasat Polres Poso Diganti

Poso,...

Close