Sulawesi Tengah

Driver Ojek Online di Palu Temukan Mayat Laki -Laki

537
×

Driver Ojek Online di Palu Temukan Mayat Laki -Laki

Sebarkan artikel ini

JenazahPALU, Kabar Selebes  – Warga Jalan Sutomo, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Jum’at 1 Maret 2019, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin  laki-laki yang diketahui bernama Jalalaluddin, berumur 66 tahun.

Penemuan sosok mayat ini berawal saat Rusli, salah seorang pengendara ojek online yang kerap bertemu dengan Jalil di Jalan Sutomo yang tak jauh dari rumahnya, merasa heran karena Jalal sudah satu minggu tidak pernah terlihat. Karena penasaran, Rusli bersama pengendara ojek lainnya dan pemilik rumah, sekitar pukul 18.00 WITA mendatangi rumah Jalal dan langsung mendobrak pintu rumah.

BACA JUGA :  Warga Berjubel Hadiri Ceramah Ustad Solmed di Touna

Setelah pintu terbuka, pengendara ojek dan masyarakat menemukan Jalal sudah tergeletak tak bernyawa di samping motornya. Pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

“Memang satu minggu terakhir Pak Jalil sudah tidak pernah lagi kelihatan duduk di depan Jalan Sutomo tempat biasa kami duduk, apalagi Pak Jalal memang orangnya tertutup dan suka menyendiri,” ujar Rusdin salah seorang pengendara ojek online.

BACA JUGA :  Kepala BNN Morowali Dicopot, Kapolda: Dia akan Dihukum

Saat ini jenazah Jalal telah  dibawa oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian.

Diketahui Jalil merupakan warga asli Desa Ketong, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala. Jalaludin merupakan pensiunan di dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng. Jalaludin tinggal seorang diri, di rumah kosong  milik salah seorang warga di wilayah itu(Riski Budiman)