Sulawesi Tengah

Kasman Lassa Resmi Mendaftar di PDIP

382
×

Kasman Lassa Resmi Mendaftar di PDIP

Sebarkan artikel ini
Kasman Lassa usai mendaftar di PDIP Donggala(Foto:Opan)
Kasman Lassa usai mendaftar di PDIP Donggala(Foto:Opan)

DONGGALA, KabarSelebes.com – Drs Kasman Lassa, SH resmi mendaftarkan dirinya di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuamgan (PDIP) sebagai Bakal Calon Bupati Donggala pada Pilkada serentak tahap III tahun 2018 mendatang (26/05/2017).

Kasman yang diwakili Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala Sahlan L. Tandamusu AP beserta jajaran pengurus DPW dan DPD NasDem tiba di kantor DPC PDIP Donggala, Jalan Banawa pukul 11.30 wita.

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Donggala Akbar serta jajaran pengurus di ruang rapat kantor PDIP.

“Selamat datang rombongan DPD Partai NasDem Donggala di Kantor PDIP yang akan mendaftarkan Drs Kasman Lassa SH yang juga ketua DPD Partai NasDem Donggala”, sambut Akbar.

Selanjutnya, Akbar menjelaskan bebarapa syarat bakal calon Bupati dan tahapan proses pencalonan.

Sahlan yang memimpin rombongan kembali menyampaikan maksud kedatangan dan permohonan maaf Kasman Lassa karena tidak bisa hadir dalam proses oendaftaran ini. Dia juga menyampaikan ucapan terimah kasih atas sambutan yang sudah diberikan.

Lebih lanjut, Sahlan berharap agar mendapat tempat di PDIP. “NasDem dan PDIP kan satu fraksi di DPRD, kenapa tidak kebersamaan ini juga bisa kita wujudkan di Pilkada Donggala tahun 2018 mendatan?”. katanya.

Wakil ketua Banleg (Badan Legislasi) DPRD Donggala itu juga berharap, kebersaman ini dapat bermanfaat untuk kemajuan pembangunan di Donggala.

Kasman Lassa merupakan Bupati Donggala yang terpilih beberapa tahun lalu dari jalur independen dan saat ini menjabat Ketua DPD Partai NasDem Sulteng.

Ikut serta dalam rombongan Mohamad Hamdin, (Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulteng yang juga Korda Donggala), Masrifan (Wakil Ketua DPW Bidang Energi, Sumberdaya Alam dan Lingkungan Hidup), serta sejumlah tim.(ABD/*)