Sulawesi Tengah

Tak Tega Lihat Ibunya Dianiaya, Seorang Anak Bantai Ayah Kandungnya Hingga Sekarat

572
×

Tak Tega Lihat Ibunya Dianiaya, Seorang Anak Bantai Ayah Kandungnya Hingga Sekarat

Sebarkan artikel ini
Korban Darlan saat akan dievakuasi oleh petugas. (Foto:IST)
Korban Darlan saat akan dievakuasi oleh petugas. (Foto:IST)

PALU, KabarSelebes.com – Aksi kriminal sadis terjadi di Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi Senin (19/11/2017). Seorang anak tega membantai ayah kandungnya sendiri hanya karena sang anak sudah tak tahan melihat ibunya dianiaya sang ayah yang tengah mabuk.

Kejadian sadis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WITA di Dusun III Desa Luku Kecamatan Dolo Barat. Saat itu sempat terjadi adu mulut antara sang ayah Darlan (43) dengan sang anak bernama Derlin (22).

BACA JUGA :  Kapal Terbakar di Banggai Laut: 11 Meninggal, 126 Selamat

Cekcok antara ayah dan anak itu bermula ketika korban Darlan memarahi dan menganiaya istrinya. Aksi penganiayaan itu kemudian dilerai oleh sang anak namun malah ikut dipukuli korban. Sang anak melawan dan melemparinya dengan batu. Sang ayah kembali balas melempari dengan parang namun tidak mengenai sasaran.

Parang itu diambil oleh anaknya kemudian melakukan penyerangan balik terhadap ayahnya.

BACA JUGA :  TNI AU Gelar Latihan Survival di Bahodopi

Saat itulah terjadi peristiwa tragis dimana sang anak mencincang ayahnya hingga sekarat. Akbatnya jari dan telapak tangan serta kaki kiri putus serta sejumlah luka sadis lainnya.

Usai melakukan aksinya, sang anak langsung mengamankan diri ke pihak kepolisian. Sementara petugas dibantu warga setempat langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.(ABD)