Pemilu 2024

Inilah Motifasi Rusdy Mastura kepada Kader NasDem Balut

1187
×

Inilah Motifasi Rusdy Mastura kepada Kader NasDem Balut

Sebarkan artikel ini

Rusdy MasturaBANGGAI LAUT, Kabar Selebes – Kader Partai Nasdem Kabupaten Banggai Laut dapat motivasi dari tokoh politik papan atas Sulawesi Tengah Rusdy Mastura pada acara Konsolidasi Struktur dan Bacaleg yang berlangsung di halaman Rumah Bendahara Partai NasDem Banggai Laut, Feriyanto Tanus di Kelurahan Tinakin Laut (14/1/2018).

Motivasi ini disampaikan pada pidato pembukaan Konsolidasi Struktur dan Bacaleg yang dihadiri seluruh kader partai NasDem Banggai Laut.

Ka Cudy, sapaan akrab Rusdy Mastura menyakinkan seluruh kader untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja, dalam meraih sukses bersama dan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Banggai Laut.

“”Keyakinan dan kepercayaan diri adalah kunci dalam upaya mewujudkan apa yang sedang kita perjuangkan,” kata mantan Wali Kota Palu yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sulteng itu.

BACA JUGA :  Surya Paloh: Mau Jadi Pemenang, NasDem Harus Jalankan Parameter Ini

“Tidak perlu merasa minder, hanya karena kita berasal dari kampung. Coba lihat Ahmad M. Ali yang berasal dari Wosu, satu desa dipelosok kabupaten Morowali. Dia sukses menembus Jakarta menjadi Tokoh Politik Nasional dan saat ini menjabat Bendahara Umun DPP Partai NasDem”. Ka Cudi mencontohkan dan disambut tepuk tangan dari seluruh kader.

Cudi juga mengingatkan, khususnya kepada Bacaleg agar selalu berada ditengah masyarakat melakukan sesuatu yang penting bagi mereka agar mereka tau bahwa kita layak untuk dipilih pada pemilu mendatang.

BACA JUGA :  Wah.. Ketua Badan Diklat Gerindra Sulteng Hijrah ke Nasdem

“Jangan sampai baru satu kali ikut caleg, karena tidak terpilih lalu memilih berheti aktif di partai ini. Saya saja epat kali ikut pemilu baru terpilih,” kata Cudi mengingatkan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido kembali mengingatkan kepada seluruh komponen partai untuk terus melakukan percepatan konsolidasi memastikan kemenangan partai di kabupaten Banggai Laut pada pemilu 2019 mendatang.

“Saya mengingatkan kepada seluruh komponen partai di Kabupaten Banggai Laut utuk melakukan percepatan konsolidasi, memastikan kemenangan partai ini pada pemilu 2019 mendatang,” tegas Midy.

BACA JUGA :  Open House di Rumah Ahmad M. Ali Dihadiri Ribuan Warga

Midy juga menyakini, bahwa di Banggai Laut Aurah kemenangan NasDem mulai terasa di bawa kepemimpinan Ibu Tuty Hamid.

“Sejak saya tiba di Banggai Laut, Aurah kemenangan partai NasDem mulai terasa. Kita mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Banggai Laut,” kata Midy diakhir samburannya.

“Konsolidasi Struktur dan Bacaleg ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan struktur dan kesiapan Bacaleg dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang,” kata Tuty Hamid Ketua DPD Partai NasDem Banggai Laut diawal sambutannya.

Wakil Bupati Banggai Laut itu juga menyampaikan bahwa konsolidasi ini dihadiri oleh Pengurus DPD, DPC, DPRt terdekat, Bacaleg, Sayap Partai dan kader NasDem Banggai Laut.(ALA)