Sulawesi Tengah

Tabung Elpiji Meledak di Parigi, Satu Warga Terluka

Tabung gas meledak

LEDAKAN tabung gas elpiji 3 kilogram terjadi di terminal Parigi-Poso Pasar Lama Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu (13/1/2018) pagi sekira jam 07.30 Wita. (FOTO: Humas)

PARIGI, Kabar Selebes –  Warga di terminal Parigi-Poso Pasar Lama Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah digegerkan dengan adanya ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram (kg), Sabtu (13/1/2018) pagi sekira jam 07.30 Wita.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly kepada SultengTerkini.Com, Sabtu sore mengatakan, ledakan tabung gas elpiji 3 kg itu terjadi di rumah Abdul Wahid (45), warga Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi.

Kapolres Sirajuddin menjelaskan, menurut kesaksian dari tetangga korban bernama Bakri, ledakan itu berawal dari korban saat hendak mengganti tabung gas dan lupa mematikan kompor gas, yang pada akhirnya api kompor yang masih menyala menyambar gas yang masih berada di dalam ruangan.

BACA JUGA :  Belum Ditemukan, Basarnas Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang di Teluk Palu

Akibatnya terjadi ledakan yang menyebabkan korban Abdul Wahid mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Anuntaloko Parigi untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

Sejumlah polisi yang mendengar kejadian itu segera mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti berupa kompor dan tabung gas.

“Saksi-saksi saat ini masih diperiksa,” tutur orang pertama di Polres Parimo itu. (STC/CAL/ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Ahmad
Disebut Akan Memanfaakan Taslim, Begini Jawaban H Matu

BUNGKU,...

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Dondo Tolitoli, Tersangka Lakukan 19 Adegan

TOLITOLI,...

Tahmidy Lasahido Minta Tingkatkan Konsolidasi NasDem Di Bangkep

SALAKAN,...

Close