Sulawesi Tengah

Terhempas Ombak Saat Mancing, Bocah di Tolitoli Ditemukan Tewas

Bocah tewas saat memancing di tolis

Korban bernama Syarif yang tewas tenggelam, saat berada di mobil jenazah yang didampingi keluarga saat berada di RSU Mokopido Tolitoli.Foto: Moh Sabran

TOLITOLI, Kabar Selebes-Seorang bocah bernama Syarif (7) ditemukan tewas dengan posisi terapung di area pelabuhan tanjung batu, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli pada Kamis 15 Februari 2018 sekira pukul 15.30 wita. Bocah tersebut tewas diduga karena terhempas gelombang laut dan tenggelam.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Al Qudusy mengungkapkan, kronologis awal terjadinya insiden tersebut menurut saksi mata bernama Udin, korban bersama kedua temannya sedang asyik memancing dipinggiran dermaga tanjung batu, namun sesaat kemudian korban kemudian bepindah menuju tangga yang berada di samping kanan dermaga dimana pada saat itu gelombang sangat tinggi.Diduga saat berada di dekat tangga, korban langsung dihempas gelombang dan tenggelam tanpa di ketahui rekan lainnya yang pada saat itu sedang asyik memancing.

BACA JUGA :  Fraksi Nasdem DPRD Sulteng Sesalkan Sikap Pasif Pemda Terkait Eksekusi Tanjung Sari Luwuk

“Korban pada saat sudah mengapung dipermukaan, salah satu pengunjung rumah makan langsung melihat sesosok seperti manusia dan bergegas menuju ke tempat dimana terapungnya korban,”ujar AKBP M Iqbal Al Qudusy ketika dihubungi KabarSelebes.Id

Lebih lanjut M. Iqbal menambahkan, pada saat sudah dipastikan yang dilihatnya tersebut orang yang terapung dan sudah tidak bernyawa, dua orang pekerja langsung terjun ke laut untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa kerumah sakit Mokopido Tolitoli untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Pantauan KabarSelebes.Id diruang jenazah RSU setempat, isak tangis dari para keluarga tak terbendung ketika melihat korban yang diketahui beralamat di jalan HL Waani Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan tersebut, sudah terbujur kaku di kamar jenazah. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, selanjutnya keluarga membawa korban menuju rumah duka dengan menggunakan ambulance.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Maksimalkan Sosialisasin SPAN, IAIN Libatkan pihak Sekolah

 ...

Kemenag Sulteng Bersedia Kerjasama IAIN Sosialisasi SPAN

PALU,...

Bawaslu dan Parpol Deklarasi Tolak Politik Uang dan SARA

PALU,...

Close