Sulawesi Tengah

Innalillahi, Korban Tabrak Lari di Desa Sabang Tolitoli Meninggal Dunia

379
×

Innalillahi, Korban Tabrak Lari di Desa Sabang Tolitoli Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

TOLITOLI,KabarSelebes-Setelah dirawat selama dua hari di ruang ICU Rumah Sakit Umum (RSU) Mokopido Tolitoli, korban tabrak lari seorang pengendara yang diketahui bernama Mansyur warga Desa Bajugan Kecamatan Galang meninggal dunia pada Kamis 29 Maret 2018.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Al Qudusy saat di konfirmasi KabarSelebes.Id membenarkan bahwa pengendara yang menjadi korban tabrak lari di jalan trans sulawesi Desa Sabang Kecamatan Galang menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan medis di ruang ICU RSU Mokopido Tolitoli.

BACA JUGA :  Bupati Tutup Kejurprov Catur Se-Sulteng di Morowali

“Korban lakalantas yang di Desa Sabang tabrak lari, tadi pagi meninggal dunia, tadi siang anggota saya sudah mengunjungi ke rumah duka dan saat ini dilakukan koordinasi dengan jasa raharja agar proses santunannya secepatnya di urus,”ujar orang nomor satu di Mapolres Tolitoli kepada KabarSelebes.Id.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan yang terjadi di jalan trans Sulawesi, Desa Sabang, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli pada Selasa 27 Maret 2018 sekira pukul 15.35 wita, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak dan mengalami luka berat.

BACA JUGA :  Bawaslu Morowali Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu bersama Media

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Al Qudusy mengatakan, kronoligis kejadian saat pengendara yang diketahui bernama Mansyur (54) mengendarai sepeda motor yamaha vega dengan nomor polisi DN 3271DL dari arah Desa Bajugan hendak menuju ke kota Tolitoli, saat melintas di jalan trans sulawesi Desa Sabang, Kecamatan Galang langsung di sambar dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor Honda revo yang hingga saat ini pengendara tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres setempat.

BACA JUGA :  Donggala Juara Umum STQH ke-25 di Morowali

“Saat disambar, korban langsung terjatuh dan saat itu juga  pengendara sepeda motor yang menggunakan Honda revo warna hitam langsung kabur ,”tutur AKBP M. Iqbal Al Qudusy.

Pengendara yang diketahui warga Desa Bajugan Kecamatan Galang yang menjadi korban tabrak lari mengalami luka pada bagian kepala, wajah dan kaki. Sementara untuk kerugian materi yang dialami pengendara malang tersebut mencapai Rp300 ribu.(Moh. Sabran)