Sulawesi Tengah

Polres Banggai Jalin Kemitraan Bersama Tukang Ojek

320
×

Polres Banggai Jalin Kemitraan Bersama Tukang Ojek

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh bersama tukang ojek di Luwuk
Kemitraan Polres Banggai2
Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh bersama tukang ojek di Luwuk

LUWUK, Kabar Selebes – Dalam Rangka Menjalin Kemitraan Dan Menjaga Kamtibmas Kondusif Reaktif di wilayah Polres Banggai, bersama-sama dengan semua masyarakat yaitu tukan ojek untuk berpatisipasi dalam pemelihara kamtibmas.

Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh Sik, MH  mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di kelurahan harus melaksanakan kegiatan pembinaan kepada seluruh masyarakat di kota luwuk.

Selain itu juga di himbau peran dan partisipasi anggota ojek dalam kamtibmas secara responsif melaporkan kepada Polri apabila menjumpai pelaku kejahatan di jalanan.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga merangkul angggota pangkalan ojek dengan dialog interaktif berkomunikasi sampaikan pesan pesan kamtibmas dan tata tertib berlalu lintas utamakan keselamatan pribadi maupun penumpang.

Selanjutnya kata Kapokres Banggai,  Bhabinkamtibmas juga harus berperan aktif dan memberikan pesan pesan informatif kepada masyarakat yang berbunyi “Mari Bersama Kita Ciptakan Situasi Yang Aman Tertib Kondusif Di Wilayah ini”.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dengan bermitra kepada semua bentuk potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (EMAY)